Maia Cuek Dibully 'Tega' ke Luna Maya, Pose Cantik Saingi Syahrini di Pernikahan 27 Februari
Selebriti

Maia memamerkan foto anggun mengenakan dress pink ditemani sang suami, Irwan Mussry, saat hadir di Masjid Tokyo Camii yang jadi tempat pernikahan Syahrini-Reino.

WowKeren - Maia Estianty sempat dicibir tega pada Luna Maya. Meski cukup akrab dengan Luna, Maia nyatanya tetap hadir di pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Maia dan suaminya Irwan Mussry menjadi tamu kehormatan di pernikahan yang digelar 27 Februari di Masjid Tokyo Camii Jepang. Demi acara spesial itu, Maia tampil memukau dengan balutan dress merah muda.

Maia mengaku bahagia bisa kembali ke Masjid Tokyo Camii. Pasalnya, masjid itu juga jadi lokasi pernikahan Maia dan Irwan yang digelar Oktober lalu. Ia sempat pamer foto mesra dengan Irwan di depan masjid tersebut.

Maia Estianty

InstaStory

"Tempat bersejarah kami menjadi suami istri... Masjid Camii Tokyo @irwanmussry #tokyo #happycouple #alhamdulillah #happywife #semakintuasemakinbahagia #irwanmussry," kata Maia.


Sejumlah netizen kembali mengomentari foto tersebut. Mereka memuji Maia cantik dan menanyai apakah ia berkerudung saat berada di masjid.

"Boleh ya bun sekarang mesjid Camii gak pakai kerudung?" tanya netter. "Didalam tetap berkerudung," kata Maia.

"Bunda cantik banget bun, foto dong bun sama pengantin," kata netizen. "Bocoran dong Bun," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait