Bukti Millendaru Masih Seorang Pria Usai Diduga Sudah Lakukan Operasi Kelamin
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru kepergok masih memiliki salah satu bagian tubuh ini di InstaStory yang dibagikan Lucinta Luna.

WowKeren - Millendaru sukses mencuri perhatian warganet karena penampilan cantiknya. Yang membuat perhatian tersebut begiu luar biasa adalah kenyataan bahwa Millendaru adalah seorang pria.

Banyak warganet yang menduga bahwa Millen telah melakukan operasi kelamin karena penampilannya semakin mirip dengan wanita. Seperti unggahannya belum lama ini, buah dada keponakan Ashanty tersebut seolah tumbuh dan membuatnya semakin tampak cantik.

Namun baru-baru ini, jakun Millen terkespos dalam sebuah unggahan InstaStory yang dibagikan Lucinta Luna. Penampakan jakun Millen itu kemudian dibagikan kembali oleh akun @gosipnyinyir2.

Menanggapi foto tersebut, warganet mengaku tak terkejut. Foto tersebut seakan juga mempertegas bahwa Millen masih seorang pria.

"Aq sih gak heran min @gosipnyinyir2 , soalnya dy gak mengakui kalo dirinya itu cwe tulen gak kaya si LL yg ngaku2 bisa hamil," komentar akun @amii_aswan_a***. "Ga aneh min , Millen ga pernh ngaku cwe tulen," tulis akun @gizz***. "Lah @gosipnyinyir2 dia kan kaga ngaku ngaku cewek tulen dia mah laki jdi wajar lah," sahut akun @fandi_harun***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru