Pevita Pearce Merasa Dirugikan Digosipkan Liburan Bareng Ariel NOAH, Ngaku Saat Ini Jomblo
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce menyebut foto saat berada di Inggris dalam akun Instagram miliknya adalah bentuk klarifikasi tidak liburan bersama Ariel.

WowKeren - Isu kedekatan Ariel NOAH dengan aktris cantik Pevita Pearce makin membuat publik penasaran. Terlebih saat keduanya terciduk sedang membeli camilan makanan di lobi sebuah bioskop beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, belum lama ini keduanya sempat diduga liburan bareng di Turki. Meski demikian, baik Ariel maupun Pevita menunjukkan bukti bahwa mereka tidak menghabiskan waktu bersama.

Soal kabar liburan bareng yang sudah ramai menjadi bahan pemberitaan, Pevita merasa kecewa dan dirugikan. Adik kandung Keenan Pearce ini menyebut kala itu dirinya pergi ke Inggris.


"Aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar," kata Pevita saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (27/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Kemarin itu, aku habis dari UK untuk pemakaman kakek aku yang meninggal."

Pevita mengatakan sudah sempat mengabadikan foto saat di Inggris bersama sang ayah, Keenan dan adik tirinya. Rupanya, tujuan pemain film "Sebelum Iblis Menjemput" ini mengunggah foto tersebut adalah untuk mengklarifikasi soal isu liburan bersama Ariel "Apalagi sekarang udah gampang, kita lihat Instagram apa-apa, bisa ngebantu klarifikasi juga," pungkasnya.

Di sisi lain, Pevita malah mengaku dirinya tidak memiliki pasangan. Hal tersebut diakuinya setelah ditanya adakah permintaan soal penampilan dari pasangan.

"Karena enggak ada pasangan, jadi enggak ada yang nge-request (penampilan)," jelas Pevita. "Saya juga bingung jawabnya gimana."

Meskipun jomblo, Pevita mengaku melalui hari-harinya dengan kegiatan yang seru. Terlebih, dara cantik berusia 26 tahun ini menyebut pekerjaannya sangat menyenangkan.

"(Dengan kesendirian) seru," beber Pevita. "Alhamdulillah, kerjaan lagi seru juga, jadi it's fun."

You can share this post!

Related Posts
Loading...