Ririn Dwi Ariyanti Pose Cinta Bareng Evan Sanders Didoakan Bersatu di 'Cinta Yang Hilang'
Instagram/ririndwiariyanti
TV

Sayangnya, Evan Sanders sendiri telah memiliki istri Raquel Katie Larkin di 'Cinta Yang Hilang'.

WowKeren - Evan Sanders pemeran Rico di sinetron "Cinta Yang Hilang" (CHY) membagikan foto mesra bersama pemeran wanita yang lain. Dia adalah Ririn Dwi Ariyanti pemeran Tari, seorang ibu guru di "CHY".

Foto mesra tersebut merupakan pose Evan dan Ririn yang membentuk emoji cinta. Dalam foto yang diunggah di Instagram milik Evan ini, keduanya saling berpegangan satu tangan. Sementara tangan mereka yang lain disatukan membentuk tanda cinta.

Namun jika dilihat dari alur cerita di "CHY", sosok Rico telah memiliki istri bernama Maya (Raquel Katie Larkin). Kendati begitu, rasa suka Rico pada Tari semasa mereka masih pacaran rupanya belum bisa ia lupakan.

View this post on Instagram

Alaaaaaayyyy E


A post shared by Evan Sanders (@iam.evansanders) on

Usai melihat pose romantis Evan dan Ririn di atas, penggemar "CHY" pun berharap semoga karakter Rico-Tari dalam sinetron mampu disatukan. Mereka menilai jika keduanya cocok.

"Gw paling baper kl liat mereka berdua mmg cocok de tarico.." komentar akun @elva***. "Bersatu donk bu tari ma pak rico," sahut akun @anna***.

"@evaners_evs yuppp betuulll... Cucok pokokny... Hempaskan penghalang d antara mereka TaRico hrs bersatu," tulis akun @arvie***. "Bersatuu dong kalian cocok banget dan ngena banget kalau tari sama raffi kurang ngena," balas akun @aulia***.

Sementara itu, "Cinta Yang Hilang" turut dibintangi oleh Citra Kirana, Jonathan Frizzy, Teddy Syah, Alwi Assegaf dan masih banyak lagi. Sinetron tersebut dapat disaksikan setiap hari pukul 19.15 WIB hanya di RCTI.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel