Pakai Riasan Ini, Make Up Inul Daratista Dikritik Menyeramkan
Instagram
Selebriti

Inul pun berusaha memberikan penjelasan mengapa memakai riasan seperti itu.

WowKeren - Rabu, 27 Februari, pedangdut cantik Inul Daratista mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, seperti biasa Inul menunjukkan penampilannya yang cantik beserta tampilannya yang modis ketika tampil di suatu acara.

Namun unggahan Inul kali ini menarik perhatian netter karena riasannya. Tidak sedikit netter yang beranggapan jika make up Inul kali ini kurang sesuai dan terlihat menyeramkan dari biasanya. Dalam unggahan tersebut, Inul hanya menuliskan caption singkat saja, "Demikianlah pemirsa❤️."

Mengetahui riasannya banyak dikomentari menyeramkan oleh netter, Inul pun menjelaskan alasannya. "ya memang dsuruh aneh gt ada temanya," jelas Inul ketika membalas komentar netter. Meski demikian, tidak sedikit netter lainnya yang tetap memuji kecantikan Inul di foto tersebut.


View this post on Instagram

Demikianlah pemirsa❤️

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

"Cantiiiikkkk bgt mb inul smlm..suka bgt liatnya. .😍," komentar ayu.nabill***. "Cantik ta mba... Jaya boneka berby🙏🙏🙏," komentar nasirkir***. "Rambutnya bagus bunda inul pantes banget di wajah bunda inul😘😘," puji mutmainah6***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru