Nia Ramadhani Ceritakan Pengalaman Pertama Tidur Bareng Ibu Mertua, Sempat Ketakutan Karena Ini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengaku sudah diajak liburan ke luar negeri oleh keluarga sang suami semasa pacaran.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie selama 9 tahun terakhir selalu menarik untuk diperbincangkan. Baru-baru ini, Nia kembali membuka kisah asmaranya dengan Ardie semasa masih berpacaran.

Kisah tersebut diceritakan Nia kepada Jessica Iskandar dan Natasha Wilona dalam tayangan "Ngopi Dara" pada Rabu (27/2). Awalnya, Nia dan Jessica menanyakan kedekatan Natasha dengan keluarga Verrell Bramasta hingga tercetuslah kisah menantu Aburizal Bakrie tersebut.

Menurut Nia, ia sudah diajak berlibur ke luar negeri oleh keluarga Ardie saat masih pacaran. Bahkan, Nia juga diajak tidur bersama ibunda Ardie.

"Aku dulu waktu pacaran, terus pergi bareng keluarga Ardie," ungkap Nia. "Terus aku tidur sama mamanya."

Status Nia yang kala itu masih belum menjadi menantu Bakrie membuatnya dilanda ketakutan saat harus tidur bersama sang calon mertua. Nia rupanya takut apabila dirinya mendengkur ketika tidur bersama ibunda Ardie.


"Jangan sampe gue ngorok," kata Nia lagi. "Ini masalahnya belum kawin ini."

Pengalaman pertama Nia tidur dengan ibunda Ardie dianggapnya berjalan mulus meski sempat terkejut karena calon mertuanya itu bangun lebih awal. Keesokan harinya, Nia gantian tidur bersama mendiang nenek Ardie.

"Besoknya tidur bareng almarhum neneknya," kenang Nia. Kala itu, sang nenek membangunkan Nia pagi-pagi sekali untuk melaksanakan salat Subuh.

Seperti diketahui, Nia resmi dinikahi Ardie pada 1 April 2010 silam kala umurnya masih 20 tahun. Saat ini, Nia dan Ardie telah dikaruniai 3 orang buah hati.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait