Billy Syahputra Diramal Putus Ngegas Cuma Hoax, Hilda Vitria Kepergok Asyik 'Nempel' Cowok Baru?
Selebriti

Billy membantah tegas kabar putus, sedangkan Hilda terlihat bersama pria lain.

WowKeren - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan sudah kandas. Hal itu pun diperkuat dengan ramalan seorang anak indigo bernama Naomi Angelia yang memprediksi adanya orang ketiga dalam masalah Billy dan Hilda.

Kendati demikian, Billy tetap membantah tegas gosip tersebut. Ia bahkan sempat terkesan marah dan menuduh penerawangan semacam itu hanyalah hoax.

Sayangnya, saat ditanya tentang kondisi hubungannya dengan Hilda saat ini, Billy tetap bungkam. "Cukup aku, Hilda dan Tuhan yang tahu," jawab Billy singkat.

Sementara itu, Hilda baru-baru ini tampak bersama pria lain. Hal itu terlihat pada sebuah unggahan di akun fans Olga Syahputra @olgabilyraga.


Dalam foto tersebut, Hilda terlihat begitu dekat dengan sosok pria. Hilda tampak menunduk ke bawah sembari tersenyum seolah tersipu malu, sedangkan sang pria tersenyum lebar ke arah kamera.

Meski awalnya foto tersebut tak hanya berdua. Namun, banyak yang curiga jika Hilda dan pria itu memiliki hubungan spesial. "Jadi sebenernye di fto ini itu ada 3 orang,di sebelahnye nyak hilde ada cewek gitu lah,tapi minceu corp soalnya minceu ketika melihat fto ini seperti ada bau2 gosong,keknye ada udang dan rendang di balik nasi," kata akun itu.

Warganet pun sependapat dengan akun itu. Mereka justru senang jika Billy dan Hilda benar-benar putus. "Cocok sama ini aja ngak usah sama bang billy,, billy orang baik lebih pantas sama orang baik juga," kata netter. "Doa ku sore ini: semoga kbar bang billy putus dgn hilda itu benar.ุงู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ bang billy layak mendapatakan yg terbaik," sahut yang lain. "Itu cowo.nya yg pada bilang suara nya mirip krishatta mungkin ce idah belum bisa move on kali jadi nyari yg suara nya mirip krishata," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait