Baru Sebulan Pacaran, Evelin Nada Anjani Ngaku Sudah Putus dari Isa Khan Saling Hapus Foto Mesra
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin baru-baru ini secara mengejutkan mengaku sudah putus hubungan dengan Isa.

WowKeren - Evelin Nada Anjani beberapa waktu lalu dikabarkan tengah memiliki hubungan spesial dengan pria bernama Isa Khan. Diketahui, Isa adalah adik dari aktor asal Malaysia Miller Khan.

Mantan istri komedian Aming itu beberapa kali mengunggah foto mesra di akun Instagram pribadinya. Sayangnya, hubungan mereka ternyata tidak berlangsung lama. Evelin secara mengejutkan mengaku sudah putus hubungan dengan Isa. Padahal, mereka baru satu bulan menjalin asmara.

Evelin menyebut jika selama menjalin kasih dengan Isa, ia tidak menemukan kecocokan. Ia merasa banyak hal-hal yang memang tidak bisa dipaksakan di antara keduanya."Iya, banyak enggak cocoknya," ungkap Evelin saat ditemui di sebuah kesempatan pada Rabu (27/2).

Lebih lanjut, Evelin mengatakan jika ia tidak bahagia selama merajut asmara dengan. Bukan masalah fisik ataupun materi, hanya saja Evelin mengaku belum mendapat yang terbaik.

"Ya aku merasa dulu yang aku pilih memang menurut aku yang terbaik," kata Evelin. "Tetapi kalau sekarang kan belum tentu dapet, bukan masalah fisik atau apapun ya. Aku fisik enggak peduli, ganteng doang enggak bikin aku bahagia kok."

Kendati demikian, Evelin tak kapok untuk mencari pasangan hidup. Ia menuturkan jika ia mencari sosok pendamping yang dapat membuatnya benar-benar merasa nyaman saat berada di dekatnya.

"Kalau cuma mau cari yang ganteng atau berondong doang mah gampang," tutur Evelin. "Tapi kan aku nyarinya bener-bener yang bisa bikin hati aku nyaman, terus bisa ngebimbing aku, bisa nasihatin aku."

Sejak putus dengan Isa pun Evelin mengaku sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan pria yang sempat mengisi hatinya itu. Bahkan mereka juga langsung saling menghapus foto kebersamaannya di akun Instagram pribadi mereka. "Sampe satu bulanan lebih kayaknya. Udah enggak," ungkap Evelin.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru