Mandala Shoji Ramai Kiriman Makanan di Penjara, Istri Mewek Dapat Pelukan dari Ibu-Ibu Asing
Instagram/mandala_abadi_shoji
Selebriti

Marida Denova yang hampir setiap hari menjenguk Mandala sang suami di penjara, menceritakan tentang kejadian mengharukan ketika ia berkunjung ke Lapas Salemba.

WowKeren - Mandala Shoji sempat melarang Marida Denova sang istri untuk sering-sering menjenguknya di penjara lantaran tak ingin merepotkan dan memintanya agar fokus mengurus sang buah hati. Seperti yang diberitakan sebelumnya, presenter "Termehek-Mehek" ini dipenjara di Lapas Salemba, Jakarta Pusat atas kasus pelanggaran peraturan Pemilu 2019. Dalam kasusnya itu, Mandala dihukum tiga bulan dan denda Rp 5 juta subsider satu bulan.

Sementara itu, Denova yang hampir setiap hari menjenguk suaminya di penjara, menceritakan tentang kejadian mengharukan ketika ia berkunjung ke Lapas Salemba. Hal itu diceritakan oleh Denova melalui postingan di Facebook miliknya, yang kemudian diunggah ulang ke Instagram Mandala.

Kejadian unik tersebut tentang ibu-ibu asing yang tidak Denova kenal, namun datang ke Lapas Salemba untuk mengirimi Mandala berbagai jenis makanan. Saking banyaknya orang yang sayang dengan sang suami, Denova mengaku tak bisa membendung air mata.

"Waktu nengok ayah Mandala Abadi Mandala Abadi bertemu ibu2 yg tdk aku kenal sblumnya.. bawa makanan banyak bggt.. mereka sengaja masak daging dikeringin,kering tempe,peyek,keripik bermacam2 dll utk ayah agar bisa buat ayah makan ketika sahur.." tulis Denova. "Terharu org yg tdk dikenal bs sgtu support km sayang.. stiap hr ada yg datang nengok km bawa mkanan macem2 dan banyak yg membuat km jd bisa bagi2 k temen2 dsna.."

Denova melanjutkan jika ibu-ibu yang menjenguk suaminya juga menangis lantaran tak kuat melihat kondisi Mandala di penjara. Alhasil, Denova bersama ibu-ibu yang tidak ia kenal itu menangis bersama dann saling berpelukan.


"Mereka nangis ngmong sm aku gk kuat lihat kndisimu dsna mereka pelukin aku.." lanjut Denova. "Dan akupun gk kuat.. kami menangis.."

View this post on Instagram

repost status fb bunda Waktu nengok ayah Mandala Abadi Mandala Abadi bertemu ibu2 yg tdk aku kenal sblumnya.. bawa makanan banyak bggt.. mereka sengaja masak daging dikeringin,kering tempe,peyek,keripik bermacam2 dll utk ayah agar bisa buat ayah makan ketika sahur.. terharu org yg tdk dikenal bs sgtu support km sayang.. stiap hr ada yg datang nengok km bawa mkanan macem2 dan banyak yg membuat km jd bisa bagi2 k temen2 dsna.. mereka nangis ngmong sm aku gk kuat lihat kndisimu dsna mereka pelukin aku.. dan akupun gk kuat.. kami menangis.. Dan kamu pelukin aku dan bilang Bunda jgn sedih... Ayah sudah ikhlas dan trimkasih ama ALLAH swt krn dikasi waktu utk ibadah, utk baca quran dan bisa menangis tiap malam... Bermunajat kepadanya... Air mata bunda disimpan ya buat nanti mlm tahajud minta bantuan ALLAH SWT... inshaallah ALLAH MAHA BAIK... di berikan keberkahan yg tdk diduga2 datangnya... Bissmillah... Ayah sayang bgt ama bunda ama anak2 smuanya... Dirumah ajarin dgn agama puter murottal dan info2 ttg agama ya.. Anak2 itu berlian buat kita ya hrs kita jaga dari bujuk rayu dunia.. MASYAALLAH ALLAH MAHA BAIK Ini memang tidak mudah untukku.. tapi Allah punya rencana terbaikNya.. Aku yakin.. Bismillah.. terimakasih ustadz @derrysulaiman @masmono08 telah mengunjungi bapak.. **admin keluarga Mandala Abadi

A post shared by Mandala Abadi (@mandala_abadi_shoji) on

Tulisan Denova yang diunggah ke akun Instagram milik Mandala tersebut langsung mencuri perhatian netter. Mereka kembali beramai-ramai memberikan dukungan dan doa untuk Mandala beserta keluarganya.

"Smoga ttap dlm lindungan Allah SWT...dan ttap sehat yaa mas..@mandala_abadi_shoji," komentar akun @diana***. "Smoga sht selalu,sabar dn kita smua bantu doa buat @mandala_abadi_shoji," sahut akun @yetti***.

"Semoga kk @mandala_abadi_shoji deberi ketabahan dan semoga tetap dlm lindungan allah SWT... tetap semangat buat bunda," tulis akun @raisa***. "Mba nova,,allah swt syg sm mba dan bg mandala,,mk nya dksh cobaan yg ky gini krna apa mba,,krna allah swt tau bahwa mba dan swami mampu melewatinya..Percayalah mba,,allah swt juga ud mempersiapkan hadiah terindah utk mba dan bg mandala ..semangat ya mba menunggu bg mandala kembali k tengah2 klwarga," balas akun @bunda***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru