Shandy Aulia Sambangi Polda Metro Jaya untuk Konsultasi, Tunda Laporkan Haters?
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia sebelumnya menerima komentar jahat dari seorang warganet yang menudingnya jual diri hingga menyindir soal momongan.

WowKeren - Kesabaran Shandy Aulia tampaknya sudah habis mengenai haters yang berkomentar jahat di media sosialnya. Selain menuding Shandy jual diri, haters tersebut juga menyinggung soal sang aktris yang tak kunjung dikaruniai momongan.

Tak butuh waktu lama, Shandy tampak mendatangi Polda Metro Jaya seolah membuktikan ancamannya melaporkan haters tersebut. Kunjungan Shandy pada hari ini, Jumat (1/3), rupanya masih dalam rangka konsultasi. Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Shandy mengaku banyak belajar tentang dunia media sosial.

"Lagi belajar aja sih, knowledge mengenai cyber juga, IT juga. Kan saya juga belum pernah, belum tau," ujar Shandy. "Jadi banyak ngobrol di dalem, konsultasi. Didampingin sama mas Sandi juga. Well ya jadi lebih banyak belajar."

"Itu juga salah satunya (berkaitan dengan netizen)," lanjut Shandy. "Untuk pemakaian media sosial di mana pun kita berada kita harus bisa aware lah. Harus bisa mengerti."


Namun, Shandy masih belum membuat laporan terkait haters yang telah ramai dibicarakan di akun-akun gosip tersebut. Shandy lantas menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada sang kuasa hukum.

"Sampai sejauh ini saya masih konsultasi," ucap Shandy. "Tapi lebih jelasnya detail secara law dan lain-lain mungkin ke mas Sandi aja langsung."

Sandi pun mengaku pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti serta menunggu etiket baik dari sang haters. Namun sejauh ini, Shandy rupanya sudah mantap untuk membuat laporan mengenai komentar jahat tersebut minggu depan.

"Sementara masih mengumpulkan bukti-bukti, capture-an terus beberapa saksi," ungkap kuasa hukum Shandy. "Terus kami masih menunggu etiket baik ya. Kalau enggak salah yang bersangkutan sempet menghubungi manajer Shandy. Kita lihat saja, satu dua hari ini melihat perkembangannya."

"Keputusannya mbak Shandy Aulia sendiri sudah bulat membuat laporan untuk Minggu depan," tandas Sandy. "Tapi sambil berjalan kan, sambil melengkapi bukti-bukti apakah ada perubahan dari Mbak Shandy kami belum tahu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait