Billy Syahputra Dikabarkan Bangkrut dan Utang Berjibun, Alasan 'Ditendang' Hilda Vitria?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra dikabarkan kehabisan uang hingga menjual mobil untuk bayar utang.

WowKeren - Pasca kepergian Olga Syahputra, keluarga Billy Syahputra dirumorkan mengalami kebangkrutan. Kabar tersebut semakin santer terdengar saat Billy dikabarkan sampai menjual mobil akibat terlilit utang.

Saat disinggung tentang kebenaran hal itu, Billy mengaku kaget dikabarkan bangkrut. Ia mengaku selama ini tak pernah memiliki utang ke siapapaun.

"Kata siapa itu? kata Billy yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta pada Jumat (1/3). "Masak Billy banyak utang, enggak lah."

Dalam kesempatan yang sama, Billy mencoba meluruskan apa yang oleh publik dianggap sebagai utang. Sampai saat ini, Billy mengaku memang masih berutang untuk menyicil pembayaran kendaraan pribadi.

"Kalau utang kredit mobil itu iya," tutur Billy. "Sama utang kredit mobil, motor."


Billy memastikan tidak pernah terlibat utang pribadi. Sebab hingga kini, Billy mengklaim masih mendapat pemasukan. "Kalau utang sama orang enggak ada," kata Billy.

Sementara itu, Billy juga tengah dilanda kabar buruk terkait hubungannya dengan sang kekasih, Hilda Vitria. Jalinan asmara mereka dikabarkan sudah putus. Hilda bahkan sempat kepergok jalan dengan pria lain.

Meski Billy sendiri telah membantah kabar itu, namun hingga saat ini belum ada kejelasan. Lantas, apakah berita kebangkrutan Billy juga menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka? Hanya Billy dan Hilda yang tahu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru