Istri Sandy Tumiwa Ogah Mewek Lebay Suami Ditangkap, Postingan Instagram Terakhir Banjir Cibiran
Instagram
Selebriti

Sandy Tumiwa ditangkap polisi pada Jumat (1/3) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan atas kasus penyalahgunaan narkoba.

WowKeren - Sandy Tumiwa mantan suami Tessa Kaunang ditangkap oleh pihak kepolisian pada Jumat (1/3), di sebuah hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Sandy bersama rekannya yang berinisiall MA ditangkap usai ketahuan mengonsumsi narkoba.

Istri siri Sandy, Roihanah Azizah Fithry Octavia alias Vivie Paris sempat syok dengan kabar penangkapan suaminya itu. Vivie bahkan sempat mengungkapkan perihal rencananya bersama Sandy yang akan meresmikan pernikahan mereka.

Sayangnya, rencana tersebut harus pupus lantaran suaminya yang harus menjalani proses hukum. Apalagi Sandy disebut-sebut dapat terancam hukuman empat tahun penjara.

Meski sempat kaget, namun Vivie tak ingin terlihat sedih. Ia mencoba tegar dengan kondisi rumah tangganya sekarang. Mantan istri siri Vicky Prasetyo ini bahkan mengaku kabar penangkapan Sandy tersebut ia peroleh dari teman-temannya juga awak media.

"Pasti (kaget)," kata Vivie, ditemui di Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/3). "Kerena aku juga kan baru tahu dari temen-temen dan temen media, ngasih tahu aku dan ngabarin makanya aku baru ke sini."


Ketika menjenguk suaminya, raut wajah Vivie tak terlihat murung. "Nangis sih nggak ya lebay banget. cuma aku syok aja," ucapnya.

View this post on Instagram

Bernyanyi adalah hoby saya Selamat malam semua guys

A post shared by Sandy Tumiwa (@sandy_tumiwa82) on

Sementara itu, unggahan terakhir Sandy di Instagram pada 19 Februari 2019 yang menampilkan dirinya sedang bernyanyi itu dipenuhi komentar cibiran dari netter. Mereka tidak menyangka dengan sikap Sandy yang dinilai agamis namun rupanya merupakan seorang pemakai.

"Narkoba juga ya Bang... Gk nyangka pantasan aneh," komentar akun @bonna***. "Hahaha make narkoba, katanya islam yg taat. Kena karma deh," sahut akun @kartika***.

"Katanya udah hijrah tapi masuk penjara karena narkoba. dasar sinting," tulis akun @jastip***. "Klo bicara suka yang paling bener, Pdhl hati blum bener, kena Karma deh! Semoga disadarkan andah menjadi lebih bersahaja seperti moto andah," balas akun @anjani***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru