Dituding Karaoke Bareng Wijin, Gisella Anastasia Semprot Netter
Instagram
Selebriti

Netter itu lantas menghilangkan 'jejak' bukti komentar di postingan Gisel ini.

WowKeren - Berita yang menyebutkan bahwa Gisella Anastasia tengah menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin yang merupakan mantan pacar Agnes Monica masih santer berhembus. Bahkan ketika termasuk Gisel mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya.

Sabtu, 2 Maret, Gisel mengunggah foto terbarunya ketika sedang tampil menyanyi di sebuah acara. Di bagian caption, Giselh hanya menuliskan keterangan tentang kostum yang dipakainya. Namun ada komentar netter yang mengusik Gisel.

Netter berakun "@gerombolan2***" itu menulis komentar, "Cie Minggu lalu ya? Habis nyanyi jalan sama wijin besoknya jadi Cheerleader". Melihat komentar itu, Gisel pun meradang dan langsung membalasnya, "@gerombolan2106 BETUUULLLLLLL SEKALI *komen kedua di masa pra menstruasi bulan ini."

Meski demikian, tidak sedikit netter yang memuji penampilan cantik Gisel di acara tersebut. Mereka bahkan mengagumi wajah cantik Gisel yang awet muda meskipun sudah memiliki satu anak.

"Cantik bgd mama gisel brasa kyk masih ABG," komentar ukeagustianba***. "Cntik nya mama isel @gisel_la," puji np4645***. "Gisel Ibu hebat yg mendidik gempi sepintar itu semangattt 😘," komentar tiska***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru