Rossa Bikin K-Popers Tanah Air Terharu Lewat Penampilan saat Jadi Juri di 'Rising Star Indonesia'
Instagram/itsrossa910
TV

Rossa bersama salah satu kontestan 'Rising Star Indonesia' menyanyikan salah satu lagu Korea yang membuat netter teringat dengan mendiang idola mereka.

WowKeren - Penggemar K-Pop Tanah Air dibuat terharu serta sedih dengan penampilan Rossa dan salah satu kontestan di "Rising Star Indonesia". Kontestan wanita tersebut bernama Jacqueline.

Ketika itu, Jacqueline yang merupakan kontestan asal Batam tampil di babak final duel 2. Usai tampil, pembawa acara pun meminta Jacqueline untuk menyanyikan salah satu lagu Korea dan diminta berduet bersama Rossa, selaku juri atau dikenal sebagai Expert.

Jacqueline dan Rossa pun akhirnya berduet menyanyikan lagu Korea "Breathe" yang dipopulerkan oleh penyanyi Lee Hi. Baik Jacqueline maupun Rossa tampak begitu menghayati lagu dengan artikulasi yang cukup jelas.

Potongan adegan Jacqueline dan Rossa yang menyanyikan lagu ciptaan mendiang Jonghyun personel SHINee itu kemudian diposting oleh "Rising Star Indonesia" ke kanal YouTube milik mereka, pada 25 Februari lalu. Sontak saja unggahan video ini langsung dibanjiri komentar K-Popers Indonesia.


Rupanya banyak netter yang melontarkan pujian untuk Rossa. Pujian tersebut mereka berikan lantaran Rossa turut menjelaskan mengenai makna lagu "Breathe" tersebut. Tidak sedikit pula netter dibuat terharu akan momen dalam video di atas.

"Juri lainya kurang hargai musik. Teteh ocha keren dan terharu banget karena menjelaskan dengan sabar walau di plesetkan lagi sama yang lainya. Cobalah lebih menghargai musik. Terharu," komentar netter. "Asli kangen penciptanya lagu berharga bgt setuju sama komen2 sblmnyaa," sahut netter lain.

"Baru kali ini dengar penyanyi Indonesia nyanyi Lagu korea enak didengar.. Miss Jonghyun," tulis netter. "Makasi bnyak teh ocha yg udah bantu jelasin artinya.. udh greget bgt pas host & expert yg lain mulai bcandain soal lagu itu hanya krn lagu itu berbahasa korea.. Pls next nya smoga expert & host bs lebih respect lagi.." balas netter lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru