Ekspresi Chiquita Meidy Dinilai Lebih Bahagia Ketimbang Syahrini Meski Pose Foto Lamaran Mirip
Instagram/chikitameidy
Selebriti

Pose lamaran Chiquita Meidy begitu mirip dengan unggahan foto yang dibagikan Syahrini baru-baru ini.

WowKeren - Dokumentasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack satu persatu perlahan mulai terungkap. Baik Syahrini maupun Reino juga mulai membuka diri usai berusaha menyembunyikan pernikahan mereka pada 27 Februari lalu.

Kendati belum membagikan foto pernikahan mereka, Syahrini dan Reino telah mengunggah momen lamaran di Instagram masing-masing. Foto lamaran tersebut sukses membuat heboh warganet dan dibagikan berulang kali.

Salah satunya dilakukan oleh mantan artis cilik Chiquita Meidy yang menilai pose lamarannya dengan Syahrini tampak mirip. Indra dan Reino terlihat berlutut mempersembahkan sebuket bunga untuk pujaan hati mereka seperti yang terlihat dalam unggahan Chiquita berikut.

Lihat postingan ini di Instagram

Ditag suami @indraadhitya32 karena kesamaan pose dan angle yg ga jauh2 amat ama engagement syahreino ahahaha.. kita nikah di jakarta.. mereka nikah di jepang.. tapi akuu kan muka2 jepang gt ya sayangg 🥰 Terimakasih syahreino yang udah menjadi kan engagement kita referensi andahh... Bedanya, mas @reinobarack pegang mike dan kayaknya (tangan kanannya megang bunga juga..) suamiku megang bunga syegar .. backdropnya juga bunga2 .. bedanya kita bunga palsyuu.. tapi cinta kita ga palsyuu sayangg .. eh bunga kamuu yg dikasih asli kok hahahhaa Backdrop bunga syahreino bunga asli sayang @indraadhitya32 hahahahaahah Intinya,sama2 memohon sang pujaan hati agar diterima lamarannya.. tema yg sgt keren sih ni.. kondean , kebayaan , warna pastel2 Muka2 wanita manjah syegar abis dilamar ya begini ahaaaii 💃intinya yg penting halal ya. Jodoh syudah ada yg mengatur.. Btw semoga samawa ya pasangan hangat syahreino 💚 Best wishes for happy life together.. PM ( JANGAN ADA YG RIBUT DI LAPAK KOMENKU YA.. just for fun kok.. mendoakan yg baik baik ga ada salahnya khan.. ?? )


Sebuah kiriman dibagikan oleh Chikita Meidy S.E, M.M (@chikitameidy) pada

Namun, warganet rupanya memiliki pendapat lain. Menurut warganet, ekspresi Chiquita dan Syahrini dianggap tampak berbeda meski pose lamaran mereka begitu mirip. Pendapat tersebut juga disetujui oleh Ratna Listy, presenter yang kini aktif sebagai konsultan spiritual.

"Beda bgt.. kamu mah lepas bgt.. kebahagiaannya terpancar dari senyum kalian berdua. Kalo inces kok datar ya? Apa cm mata aq yg liat perbedaan ini?" komentar akun @cha_nis***. "Muka dan gestur ka chikita dan suami di foto keliatan bgt happy nya kemistry kuattt kalo syahreino kayanya tegang & kaku gitu ya," tulis akun @nurullin***.

"Greget ama photo yg di atas penuh (emoji mata penuh cinta) klu yg di bawah malah kayak penuh dgn kedukaan," sahut akun @tuty_an***. "Pose mirip, ekspresi beda," balas Ratna Listy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait