Chika Jessica Ngamuk Dituduh Artis CJ 'Teman Kencan' Politisi Andi Arief?
Selebriti

Simak klarifikasi Chika Jessica terkait isu dirinya artis CJ yang sempat terciduk sekamar bareng Andi Arief.

WowKeren - Nama Chika Jessica sempat terseret dalam kasus narkoba politisi Andi Arief. Netter sempat menyebut sosok artis CJ yang terciduk terciduk ngamar bareng Andi yang tertangkap narkoba di hotel Jakarta Barat adalah Chika Jessica.

Sejumlah netter kepo dan sempat menanyai Chika ketika ia mengunggah "Ask Me Question" di InstaStory. "Kak inisial CJ saha ya? Lagi booming" tanya netter. "Itu gosipnya bener gak sih? Yang terciduk sama Andi Arief, semoga gak bener ya," tanya netter lainnya, Selasa (5/3).


Chika langsung buru-buru klarifikasi. Ia menegaskan sosok CJ bukanlah dirinya. Awalnya, Chika sempat bergurau kalau ia bukan CJ tetapi Lisa Black Pink. Selain itu, Chika cuma tertawa santai ketika ada yang senang jika ia adalah sosok CJ.

Klarifikasi Chika Jessica

Instagram

View this post on Instagram

CJ ?🙈 aduh tolong aku Haqniiii [Slide 1] Alhamdulillah akutuh saat ini lagi di rumah.Dan bukan lagi di kantor polisi,atau lagi sama polisi. Khan acara sama bapak kepolisian akumah waktu hari minggu kemaren di Bitung 😆 nahhh itu baru lagi bareng bapak2 & ibu2 polisi.👮🏻‍♂️ • [Slide 2] Kalian juga tau qo aku ini siapa 😎 nonton video nya sampe akhir ya. • Oya,kalo pada nanya ini apa,pasti udah banyak yg tau Young Living Essential Oils ini apaan.Kalo mau info silahkan tanya langsung aja di IG nya @lucuoil dan kalo mau beli,langsung di IG @lucuoil juga ya.Kalian akan dilayani dgn ramah.Trust me 😉 • Wassalam.Lisa BlackPink pamit bobo.Salamin buat CJ ya,Chika Jessica,bilangin keep CALM gitu ❤️🙏

A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on

Chika lantas membeberkan kalau ia sedang di rumah saat penangkapan Andi terjadi, Senin (4/3) siang. Ia tegar meski dituduh ngamar dengan Andi Arief.

"Hmm entah kenapa Instagram aku ramai banget, banyak yang komen, banyak yang DM katanya ada kasus tentang narkoba, ditangkapnya inisial AA bersama seorang wanita inisialnya CJ. Aku tuh emang namanya Chika Jessica disingkatnya CJ tapi itu bukan aku," kata mantan Deddy Corbuzier ini. "Tapi itu bukan aku, please ya. Sekarang tanggal 4 jam 23:15 WIB aku ada di rumah dan aku tuh malah lagi mau ngedifuse. Supaya aku bisa lebih kalem dan tenang menghadapi pertanyaan netizen yang menuduh aku adalah CJ."

"Sekali lagi aku mau beritahu ya, sebelum beritanya menyebar kemana-mana, CJ itu bukan Chika Jessica," tegasnya. "Aku tuh lagi di rumah. Netizen dan para wartawan untuk tidak menaikkan berita soal inisial Cj yang mengarah ke aku. Gpp dituduh kayak gitu, yang penting gak melakukan."

Sikap sabar Chika menuai pujian. Netter mendoakan Chika baik-baik saja. "@chikajessica88 Ngak usah di pikirin chika, inisial CJ khan byk. klu orang tercyduk adanya di ktr polisi bukan main instagram dan tidur nyenyak di rmh. Buat netizen hati2 jgn main asal tuduh krn ada UU ITE lho..kasihan chika jd kena imbas nya, hy gara2 inisial namanya sm CJ," terang lizb3th0102. "kak chika sabar ya, ambil hikmahnya saja walau kesel jadi video kak chika banyak yang buka deh. ya hitung2 perluas marketnya kak chika," kata netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...