Debut Unit dengan Yugyeom, JB GOT7 Pastikan Jus2 Berbeda Dengan JJ Project
Musik

Simak wawancara JB dan Yugyeom GOT7 mengenai debut sub-unit baru mereka berikut.

WowKeren - Belum lama ini dua anggota grup GOT7, JB dan Yugyeom dikonfirmasi membentuk sub-unit baru bernama Jus2. Jus2 debut dengan merilis mini album bertajuk "Focus" dengan lagu utama "Focus On Me". Kedua idola itu kemudian menjalani serangkaian wawancara dengan outlet berita MyDaily untuk membicarakan tentang sub-unit baru mereka.

Dalam debutnya kali ini, JB dan Yugyeom ikut turun tangan untuk memproduksi album mereka. Kedua anggota itu menyatakan rasa percaya diri dan bangga dalam musik baru mereka.

“Kami sangat puas dengan album baru grup kami. Ada sesuatu yang baru tentang kombinasi anggota yang belum pernah kami tunjukkan sebelumnya,” ungkapnya “Kami bekerja bersama di banyak bagian album dari awal hingga selesai, hal ini yang membuat kami bangga".

Ketika ditanya soal arti nama sub-unit mereka, Yugyeom menjelaskan jika Jus2 adalah sebuah kombinasi dari kata “Just” dan “Two”. Para anggota Jus2 juga ditanya tentang hubungan sub-unit ini dengan JJ Project. JJ Project merupakan sub-unit pertama GOT7 yang beranggotakan JB dan Jinyoung GOT7.


JB menerangkan jika JJ Project dan Jus2 sepenuhnya berbeda. Leader GOT7 itu mengungkapkan jika seluruh konsep dari kedua unit ini saling bertolak belakang. JJ Project selalu memiliki pesan tertentu dengan lagunya sedangkan Jus2 memiliki konsep yang menyenangkan.

“Album terakhir JJ Project cukup berat. Itu tulus dan itu adalah album yang membuat kalian berpikir tentang banyak hal. Subjeknya adalah tentang merasa cemas, dan memiliki bobot tertentu untuk lagunya,” ungkap JB. "Tapi untuk Jus2, kami mulai dengan gagasan bahwa kami ingin membuat sesuatu yang menarik dan menyenangkan".

Keduanya kemudian membahas tentang perbedaan Jus2 dengan grup mereka, GOT7. JB dan Yugyeom sepakat untuk membuat grup mereka berbeda dengan GOT7 dari segi konsep musik. Menurut mereka GOT7 memiliki perasaan kuat dan cerah disetiap lagunya, namun berbeda dengan Jus2 yang menonjolkan sisi sensual mereka.

“Kami berupaya menunjukkan sisi yang berbeda dari diri kami,” ungkap JB. “Meskipun musiknya masih dari GOT7, aku pikir sub-unit kami harus memiliki warna dan gaya tersendiri. Kami ingin menunjukkan sesuatu yang seksi dan sensual”.

“GOT7 memiliki perasaan yang cerah dan kuat sebagai sebuah grup. Sebagai Jus2, kami ingin menunjukkan gambar sensual dari kekuatan yang terkendali,” lanjut Yugyeom. “Selain itu, kami memilih lagu utama dengan tempo lebih lambat daripada lagu GOT7 sekarang".

Mini album baru Jus2 yang berjudul "Focus" akan dirilis pada 5 Maret pukul 6 malam waktu setempat. Untuk mempromosikan sub-unit ini, JB dan Yugyeom siap menyapa penggemar melalui showcase yang akan diadakan diberbagai negara termasuk Indonesia. Showcase Jus2 Jakarta akan diselenggarakan di Nusantara Hall ICE BSD pada 21 April mendatang. Ada yang berencana nonton duo JB-Yugyeom?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait