Usai Jerat Haters, Shandy Aulia Posting Pesan Bijak
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Netter meminta agar Shandy Aulia bisa lebih bersabar dalam menghadapi netter.

WowKeren - Beberapa hari lalu Shandy Aulia harus menghadapi serangan nyinyir seorang netter wanita. Netter itu menuduh Shandy menjual diri dan menyindir ketidakmampuan suami untuk menghidupinya. Alhasil, Shandy Aulia pun tak segan untuk memperkarakannya di meja kepolisian.

Setelah melaporkan ke pihak yang berwenang, kini Shandy Aulia pun lebih merasa tenang. Di akun Instagram pribadinya, Shandy Aulia membagikan pesan positif untuk para fans dan followersnya di Instagram.

"Always believe something wonderful is about to happen ๐Ÿ’— (selalu percaya sesuatu yang akan indah akan datang pada waktunya)," tulis Shandy Aulia di bagian caption. Postingan itu memang ditujukan untuk mempromosikan brand make up yang di-endorse.

Meski demikian, tidak sedikit netter yang berusaha meminta agar Shandy Aulia bisa lebih bersabar ketika menghadapi nyinyiran netter. Namun ada juga yang tetap memberikan dukungan dan semangat untuknya.

"Ea memag benar roda kehidupan pasti berputar," komentar martaadisanj***. "Mbk @shandyaulia ajuin aja nanti sama pak polisi bikin undang2 anti buli biar yg heters2 itu kalo macam2 kita bisa laporin ke polisi," komentar ana_ramad***. "Ada aja yg bully ka shandy. Knp si? Mnrt gue dia perempuan yg cantikk lembut dan strong bgttt๐Ÿฆ‹๐Ÿ’›," komentar diaryfirda***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait