Adegan Citra Kirana Dibully hingga Jatuh ke Sumur Bikin Fans 'Cinta Yang Hilang' Terenyuh
Instagram/citraciki
TV

Karakter Citra Kirana sebagai Dewi tak berbeda dengan penderitaan yang pernah dialami Ratna Galih si pemeran Mira di 'Cinta Yang Hilang'.

WowKeren - Citra Kirana dipilih untuk menggantikan Ratna Galih sebagai pemeran utama wanita di "Cinta Yang Hilang" (CHY). Dalam sinetron yang mengudara di RCTI tersebut, wanita yang akrab disapa Ciki ini memerankan karakter Dewi.

Karakter Dewi rupanya juga mengalami lika-liku kehidupan seperti Mira yang diperankan oleh Ratna Galih. Penggemar "CHY" bahkan ikut emosional dengan penderitaan yang dialami oleh Dewi. Seperti potongan video "CHY" yang dipromosikan Ciki melalui akun Instagram pribadinya, untuk episode terbaru tayangan Selasa (5/3).

Warga di kampung tempat Dewi tinggal ternyata juga membenci hingga mereka memaksanya untuk pergi. Tak tanggung-tanggung, Dewi bahkan sampai didorong hingga jatuh ke dalam sumur.

"Sampai kapan penderitaan Dewi berakhir?" promosi Ciki. "Jangan lupa hari ini #cintayanghilang."


Cuplikan penderitaan Dewi dalam video di atas ternyata ikut membuat penggemar terenyuh. "Kejam amat di jeburin ke sumur kasian bunda dewi @citraciki," komentar akun @geza***. "Tenang buk dewi diatas penderitaanmu ada heroik pak yudha yg selalu nolongin hahahaha," sahut akun @rizka***.

"Jadi sedih lihat bunda dewi," tulis akun @susan***. "Kssihan si dewi. Sabar dewi pasti. Berlalu," balas akun @mak.jun***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel