Celine Evangelista Pamer Kaki Mulus Jenjang, Kerja Jadi 'Pelakor' Tetap Dipuji Cantik bak Bidadari
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista mengunggah foto keperluan endorse sebuah produk namun malah membuat netter menyoroti kaki mulus dan jenjangnya.

WowKeren - Paras cantik yang dimiliki oleh aktris Celine Evangelista memang tidak diragukan lagi. Ibu dua anak ini kerap banjir pujian di setiap foto unggahan foto lewat Instagram miliknya.

Seperti foto yang diunggah Celine pada Selasa (5/3). Foto unggahan tersebut rupanya adalah pose Celine ketika ia meng-endorse sebuah produk alas kaki. Dalam postingan itu, Celine berpose duduk di lengan kursi sambil menyilangkan kakinya.

Istri Stefan William ini mengenakan kemeja putih kebesaran yang dipadu dengan celana jeans pendek. Sambil bergaya memainkan rambutnya, kaki Celine di foto tersebut tampak begitu jenjang serta mulus.

Unggahan Celine ini pun tak lepas dari sorotan netter. Banyak di antara mereka yang terkagum-kagum dengan kaki wanita berusia 26 tahun tersebut lantaran terlihat ramping.


Netter juga kembali terpesona akan wajah cantik Celine meski ia bekerja sebagai "pelakor". Bukan tanpa alasan, Celine saat ini disibukkan syuting sinetron "Cinta Suci" dengan peran antagonis sebagai pelakor alias perebut laki orang yang sudah beristri.

"@celine_evangelista cntk, mulus,,,awet muda steven gak slh pilih kamu karna engkau cntk bagaikan bidadari," komentaar akun @yusnia***. "Emg kaki nya yg bagus. Pke sendal jepit jg tetep cantik kakinya," sahut akun @belle***.

"Mulus bnget si kaa,coba cara nya biar putih gmana?" tulis akun @tirta***. "Ka @celine evangelista cntik seperti bidadari," balas akun @astuti***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait