Hidup Makmur, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Santai 'Buang' Rp 1,3 Juta Untuk Sekali Potong Rambut
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Momen tersebut diabadikan lewat vlog yang diunggah ke saluran YouTube RANS Entertainment pada Senin (4/3/).

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan artis yang bergelimang harta. Tak heran jika Raffi dan Nagita santai meski mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk penampilan mereka.

Baru-baru ini, pasangan suami istri itu terlihat tengah berada di sebuah salon. Mereka juga mengajak anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Keluarga kecil itu pun memotong rambut mereka di salon langganan. Momen itu diabadikan lewat vlog yang diunggah ke saluran YouTube pada Senin (4/3/).

Sesamapainya di salon mewah tersebut, Raffi langsung ditangani oleh sang pemilik yang bernama Budi. Raffi pun pasrah dan menyerahkan model rambutnya pada sang pemilik salon.

“Mas Budi please rambut aku bagusnya diapain? tapi aku udah botak nih mas Budi apalagi kalau terlalu pendek," ujar Raffi seperti pada videonya. "Pinggirnya rapiin aja sih. Terserah mas budi, pokoknya yang paling keren deh."

Sementara itu, Rafathar potong rambut di salon khusus anak-anak. Sedangkan Nagita berniat untuk merapikan potongan rambut dan poninya yang sudah tak rata. “Aku mau rapiin (rambut) aja. Liat, rambut aku udah gondrong,” kata Nagita.

Selama merapikan rambutnya, Raffi memperkenalkan sosok mas Budi. Raffi menggoda dengan menyebut jika Mas Busi merupakan hair stylist termahal di Indonesia.

“Mas Budi yang punya salon di Plaza Indonesia," kata Raffi. "Lihat, mas Budi gelangnya lebih keren dari Nagita Slavina, jamnya lebih keren, ini adalah hair stylist termahal di Indonesia yang punya salon di Plaza Indonesia."

Setelah rambut mereka selesai ditata, tiba saatnya untuk membayar ke kasir. Tak main-main, untuk satu kali potong rambut, Raffi dan Nagita harus merogoh kocek hingga Rp 1,3 juta. “Semuanya Rp 1.306.800,” ujar penjaga kasir.

Mendengar nominal uangnya, Raffi lantas menggoda sang istri. “Wah bahaya nih Nagita potong rambutnya mahal, tapi bagus sih,” ujar Raffi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait