Haters Shandy Aulia Akhirnya Minta Maaf, Akui Sudah Lama Jadi Penggemar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Seorang netter yang menghina Shandy menjelaskan alasannya melakukan hal yang tidak terpuji tersebut.

WowKeren - Sosok haters Shandy Aulia akhirnya mengungkapkan diri ke hadapan publik. Sebelumnya, haters bernama asli Yasmin tersebut menunjukkan diri saat ikut dalam jumpa pers yang digelar oleh kuasa hukum Shandy.

Tak hanya itu, Yasmin sudah mengakui bahwa ia merasa menyesal dan meminta maaf kepada Shandy atas perbuatannya. Rupanya, wanita bekerja sebagai ART tersebut hanya iseng mengirimkan pesan bernada hinaan kepada Shandy. Seperti diketahui, Yasmin menghina Shandy menjajakan diri hingga menyinggung soal momongan.

Untuk mendalami kasus tersebut, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Shandy memberikan beberapa pertanyaan untuk Yasmin. Salah satunya tentang alasan Yasmin yang sempat berdalih bahwa handphone-nya diretas oleh orang lain.

"Kemarin ada penyampaian dari klien kami bahwa handphone-nya mbak itu sempat dibajak atau di-hack," tanya Sandy Arifin kepada Yasmin dalam jumpa pers yang digelar di kawasan SCBD pada Jakarta Selatan, pada Selasa (6/3). "Apakah benar dibajak atau memang dengan ketakutannya mbak menyampaikannya kepada Shandy seperti itu? Itu yang kami perlu detail."


Menjawab hal tersebut, Yasmin mengakui bahwa ia berbohong karena merasa panik dan tidak sadar menuliskan komentar jahat untuk Shandy. Wanita yang berdomisili di Jember tersebut mengaku kurang tidur karena bekerja hingga pukul 03:00 WIB dini hari.

"Sebenarnya karena ketakutan aja sih, jadi panik karena saya tidak pernah mempunyai masalah seperti ini. Tiba-tiba itu kaget," ungkap Yasmin. "Berarti benar mbak yang mengetik itu ya dengan sadar?" sahut Ayu selaku manajer Shandy. "Iya, dibilang sadar betul sih tidak karena kan waktu itu jam 3 pagi. Saya kurang tidur sampai pulang kerja jam 3."

Selanjutnya, Yasmin mengungkapkan alasannya yang tega menuliskan komentar pedas kepada Shandy. Ternyata Yasmin mengaku sudah lama menjadi fans Shandy dan ingin diperhatikan idolanya. Namun, komentarnya tak kunjung dibalas oleh Shandy sehingga menuliskan pesan yang lebih sadis.

"Sebenarnya aku itu ngefans cuma gimana caranya saya supaya dianggap, dibalas chat saya. 'Punya anak dulu kali' kata-kata itu kok menurut saya kurang menyakitkan. Kok bisa enggak dibalas," jelas Yasmin. "Saya hanya pengin dibalas aja. '(Jika Shandy membalas) emang kenapa ya mbak?' Hanya itu aja udah cukup sebenarnya. Tapi entah kenapa pas di saat itu pagi jam 3 itu tiba-tiba saya iseng lihat foto-foto dia."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait