Sosok Haters Shandy Aulia Terungkap, Beri Hinaan Gara-Gara Alasan Sepele
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pihak kuasa hukum Shandy menunjukkan sosok haters yang menghina kliennya saat menggelar konferensi pers.

WowKeren - Shandy Aulia beberapa waktu lalu menerima komentar jahat haters di media sosial. Aktris berusia 31 tahun ini dihina sudah miskin hingga menjajakan dirinya. Selain itu, haters dengan akun @yasminemercy tersebut menyinggung soal Shandy yang belum dikaruniai momongan.

Tak terima dengan tudingan miring tersebut, Shandy pun mengancam akan melaporkan pemilik akun tersebut ke polisi. Kendati begitu, Shandy sebelumnya sempat menunda melaporkan haters-nya meski sudah mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi.

Setelah mendapatkan ancaman tersebut, haters yang bernama Yasmin tersebut akhirnya menunjukkan diri saat pihak kuasa hukum Shandy menggelar jumpa pers. Yasmin mengaku tak memiliki tujuan apapun alias iseng saat menuliskan komentar jahat kepada Shandy. Yasmin juga menyadari bahwa ia akan mendapatkan konsekuensi saat memberikan komentar jahat.

"Saya benar-benar tidak ada tujuan apapun karena memang saya tidak ada hubungan apapun tidak ada rasa benci, iseng saja," ungkap Yasmin kepada WowKeren dalam jumpa pers yang digelar di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Selasa (6/3). "Menyadari banget bahwa ada hukum. Kalau kita menjelekkan nama baik orang lain."


Lebih lanjut, Yasmin juga mengatakan bahwa ia merasa sangat menyesal telah menghina Shandy. Yasmin pun meminta maaf kepada Shandy, serta berjanji bahwa dirinya siap dipidanakan jika mengulangi perbuatannya lagi.

"Menyesal, sungguh-sungguh. Tidak akan mau mengulangi lagi. Saya minta maaf ke mbak Shandy dari hati yang paling dalam," ujar Yasmin. "Jika saya melakukan hal seperti ini lagi saya siap di pidana, terhadap siapapun."

Selain itu, Yasmin juga memberikan pesan kepada para netizen agar tak meniru perbuatannya yang tercela. Yasmin sendiri bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) dan berdomisili di Jember, Jawa Timur.

"Buat kalian ini adalah contoh yang tidak baik. Karena ini benar-benar kesalahan fatal dan tidak layak untuk dicontoh," tegas Yasmin. "Terutama sama mbak Shandy Aulia dan keluarga dan suaminya yang sudah saya cemarkan nama baiknya. Saya tidak akan pernah mengulanginya lagi."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait