Galak Soal Pergaulan Putrinya, Nia Ramadhani Justru Dibully Doyan Ngangkang Kayak Jessica Iskandar
Selebriti

Nia yang disiplin melarang anak nginap di rumah teman nyatanya sering dikecam saat foto seksi bareng sahabatnya, Jedar.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai ibu yang galak. Ia kerap melarang putrinya, Mikhayla, untuk jadi artis.

"Sebenernya terserah dia. Cuma sebagai orang tua kita kan mengarahkan. Jadi, aku pokoknya les-in dia piano, les-in dia gambar, les-in segala macem, nanti dia yang mengarahkan," kata Nia.


"Tapi, kalau dia jadi artis, ibu bapaknya setuju atau nggak? Misalkan, misalkan, 'mama Mikha suka bikin video Tik Tok nih', kan Mikha pengin buat acara sendiri nih'?" ujar teman Nia, Jessica Iskandar. "Kenapa jadi artis ya? Nggak usahlah, mending di video Tik Tok aja," larang Nia.

Chat Nia Ramadhani

InstaStory

Nia juga disiplin soal pergaulan anak. Ia tak senang saat Mikha yang masih sangat belia sudah minta izin menginap di rumah temannya.

"Mikhayla kok udah bisa whatsapp minta izin mau nginap rumah temannya? (emotikon menangis)," curhat Nia di InstaStory beberapa waktu lalu. "Mom, can I have sleepover with Sophia F? She says I can wear her PJ. (Mah, bolehkah aku menginap dengan Sophia F? Dia berkata aku bisa menggunakan piamanya," tanya Mikha.

"No Mikhayla, you still have to wait 3 more years, tyhen I will allow you to have a sleepover at your friends house. But you can go home after Dinner," balas Nia.

View this post on Instagram

Happy holiday!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Namun meski bersikap keras pada putrinya, Nia nyatanya juga sering melakukan "kenakalan" bareng Jedar. Rabu (7/3), Nia pamer foto cantik "Happy Holiday" bersama Jedar.

Sayangnya pose seksi Nia dan Jedar bikin netizen kesal. Walau jadi ibu, Nia maupun Jedar malah terkesan mengumbar aurat. Nia sekilas memamerkan pahanya yang putih. Sedangkan Jedar malah pose ngangkang. Sikap mereka membuat netizen geleng-geleng kepala.

"Perasaan mereka klo d fto pasti pada ngangkang kakinya..gk betah kli yeeee," sindir netizen. "Fose nya makin ga jelas," kata netter lainnya. "Semoga segera berhijrah," harap netizen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...