Maudy Ayunda Punya Bagian Tubuh yang Paling Disayang hingga Perawatan tak Boleh Sembarang
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Meski perawatan tak boleh sembarang, namun Maudy Ayunda melakukan sendiri di rumah dengan bagian tubuh favoritnya ini.

WowKeren - Ada bagian tubuh yang paling disukai oleh Maudy Ayunda. Bahkan saking favoritnya, Maudy harus benar-benar menjaga agar tidak rusak. Bagian itu adalah rambut panjang nan tebal milik Maudy.

"Rambut itu salah satu bagian tubuh favorit aku, karena dari dulu rambut aku tebal," kata Maudy, ditemui di Pacific Palce, Jakarta Selatan, pada Rabuu (6/3). "Jadi kesayangan aku, aku mau jaga banget."

Perempuan berusia 24 tahun ini mengaku sekarang sedang menyukai model rambut panjang. Menurut Maudy, rambut panjang itu memiliki model yang fleksibel terutama jika untuk bergaya. Maudy sendiri pernah tampil dengan surai pendek ketika membintangi film "Perahu Kertas" tahun 2012 lalu.

"Sekarang aku lagi suka banget sama rambut panjang," ucap Maudy. "Karena ya itu, lebih fleksibel, untuk masalah looks-nya bisa macam-macam."


Rambut panjang biasanya memerlukan perawatan yang lebih ekstra ketimbang potongan pendek. Tentunya perawatan rutin juga dilakukan oleh Maudy. Akan tetapi, perawatan yang dilakukan Maudy bukan ke salon, melainkan dilakukan sendiri di rumah.

"Sudah hampir enggak pernah (ke salon). Aku tipe perawatan konsisten yang daily dibandingkan sekali treatment. Kebetulan aktivitas setiap hari, dan ketemu blow, dry tiap hari," jelas Maudy. "Jadi, perawatan setiap hari. Menurutku lebih bisa dipercaya."

Jika diamati, Maudy dikatakan jarang atau mungkin tidak pernah merubah warna rambutnya. Ia selalu tampil dengan warna asli rambut yakni hitam. Namun hal tersebut akan Maudy pertimbangkan jika kelak mendapatkan peran yang menuntutnya untuk merubahnya.

"So far enggak (ganti warna rambut), karena enggak pengin. Aku suka banget gaya natural gitu," pungkas Maudy. "Dan mungkin ada aspek ke-Indonesiaan juga, suka apa adanya. Belum ada kemauan."

Sementara itu, Maudy juga dikenal sebagai artis yang mengedepankan pendidikan. Beberapa hari yang lalu, ia sempat dilema lantaran diterima S2 di dua kampus ternama dunia. Kampus tersebut yaitu Harvard University dan Stanford University.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait