Delapan Kontestan 'The Voice Indonesia' Melaju ke Babak Semifinal
WowKeren/Fernando
TV

Delapan kontestan tersebut dipilih berdasarkan voting tertinggi serta pilihan Coach dari tim masing-masing.

WowKeren - Ajang pencarian bakat "The Voice Indonesia" telah memasuki babak Live Round 1 malam tadi, Kamis (7/3). Acara yang diselenggarakan secara langsung oleh GTV dari Studio 8 MNC Studios ini menampilkan 16 terbaik dari 32 kontestan yang berhasil melaju ke Live Round.

Dari 16 yang tampil malam tadi, 8 kontestan berhasil lolos dan melaju ke babak semi final. Mereka adalah Virzha (tim Armand Maulana), Rambu (tim Anggun), Agseisa (tim Vidi Aldiano dan Nino RAN) dan Waode (tim Titi DJ). Keempatnya merupakan kontestan pertama dari tim masing-masing yang melaju ke babak berikutnya berkat perolehan voting.

Sedangkan empat kontestan selanjutnya yang merupakan pilihan para coach adalah Artha (tim Armand), King (tim Anggun), Philip (tim Vidi dan Nino), Jogi (tim Titi DJ). Sangat disayangkan, di setiap babak Live Round, coach hanya diperbolehkan menyelamatkan satu anak didiknya untuk melaju ke babak semi final. Oleh sebab itu, Cindy, Daniel, Rena, Mikaila, Jaqlien, Kevin, Cila dan Dodi harus pulang.

Kendati demikian, seluruh kontestan The Voice Indonesia memberikan penampilan terbaiknya malam tadi. Coach Titi pun memberikan pujian kepada seluruh kontestan.

"Kalian hebat," ujar coach Titi. "Jangan putus asa yang enggak terpilih karena diluar sana banyak pintu dan kesempatan terbuka buat Anda semua."

Coach Titi juga memberikan nasihat kepada kontestan yang tidak lolos ke babak selanjutnya. "Ini awal perjalanan karier kalian. Jangan putus asa karena buat saya kalian bisa survive di luar sana karena banyak kesempatan terbuka buat kalian. Kalian sudah punya potensi," ucap Titi.


Salah satu kontestan malam tadi yakni Rambu (tim Anggun) berhasil menghipnotis satu studio dengan membawakan lagu "Kaulah Segalanya" hingga membuatnya banjir pujian dari para coach. Anggun mengutarakan jika Rambu sudah pantas dijadikan contoh para musisi muda.

Anggun juga menilai bahwa Rambu memiliki pembawaan serta kualitas vokal yang sudah tidak diragukan lagi. "Penyanyi muda harus lihat kamu. Paket komplet. Selain bisa nyanyi attitude-nya juga bagus," ujar Anggun.

Cindy menjadi kontestan terakhir penutup Live Round malam tadi. Membawakan lagu "Sebuah Rasa" milik Agnes Monica rupanya tak dapat membuat Cindy melaju ke babak selanjutnya.

Meski begitu, Coach Armand menilai bahwa Cindy sukses menutup Live Round dengan apik. Raut kecewa tampak pada wajah Cindy namun dirinya mengaku akan tetap terus semangat dan ini adalah langkah awalnya untuk menuju kesuksesan.

Minggu depan pada babak Live Round 2 "The Voice Indonesia" kembali akan menampilkan 16 kontestan yang belum tampil. Empat kontestan dengan perolehan voting tertinggi dari pemirsa Indonesia berhak melaju ke babak selanjutnya dan para coach masing-masing akan menyelamatkan satu kontestan dari timnya.

Jangan lupa saksikan "The Voice Indonesia" setiap Kamis pukul 19.30 WIB hanya di GTV.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel