Ibnu Jamil Beri Nasihat Pada Billy Syahputra Agar Tak Terpuruk Usai Putus Dari Hilda Vitria
Instagram
Selebriti

Meski demikian, Billy Syahputra diketahui masih ngotot menyebut hubungannya dengan Hilda Vitria masih baik-baik saja.

WowKeren - Jalinan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria dikabarkan telah berakhir. Meski demikan, Billy tetap ngotot hubungannya dengan Hilda masih baik-baik saja. Namun, Hilda sendiri diketahui sudah menghapus semua foto Billy dari akun Instagram miliknya yang memperkuat isu putus.

Sebagai seorang sahabat sekaligus tempat curhat Billy, rupanya Ibnu Jamil juga turut memberi semangat. Ibnu menyebut perjuangan Billy untuk membantu Hilda menyelesaikan masalah dengan Kriss Hatta bukanlah sesuatu yang mudah untuk melangkah ke depan.


"Harus tetap melangkah apapun yang terjadi ya terjadilah semuanya," kata Ibnu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (7/3) seperti dilansir dari Kompas. "Pokoknya buat Billy, pokoknya dia pasti kuat."

Ibnu mempunyai cara tersendiri agar adik mendiang Olga Syahputra tersebut tak lagi memikirkan urusan asmara secara terus-terusan. Salah satunya adalah dengan mengajak Billy berolahraga bersama.

"Gue lihat memang hidupnya sangat lebih memperhatikan kesehatan, main bola hampir tiap hari terus juga buat dia pokoknya jaga kesehatan," sambung Ibnu. "Gua tahu banget dia setelah selesai kegiatan pasti dia menelepon gua 'eh ada main bola enggak', gue bilang ayo main."

Ibnu juga mengaku akan selalu mendengarkan keluh kesah Billy dalam urusan asmara. "Yang jelas keep going, semangat terus, kalau punya masalah bagi-bagi boleh, sharing sama gue boleh," pungkasnya.

Sebelumnya, isu putusnya Billy dan Hilda berawal dari pernyataan Uya Kuya. Menanggapi hal itu, Billy pun tak mau ambil pusing dengan omongan orang lain, yang jelas ia menegaskan bahwa kisah cintanya dengan Hilda masih terjalin.

"Ya ini kan gosip yang beredar gara-gara papi Uya," kata Billy. "Tapi gue sih enggak pernah ambil pusing dan enggak pernah marah juga sama siapa pun yang gosipin gue."

You can share this post!

Related Posts
Loading...