Hilda Vitria Ngotot Putus dan 'Buang' Foto Billy Syahputra, Netter: Alhamdulillah
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Sebelumnya, Billy Syahputra masih ngotot hubungannya dengan Hilda Vitria saat ini masih baik-baik saja dan sesumbar digosipkan karena status artisnya.

WowKeren - Belakangan, jalinan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria memang dikabarkan telah berakhir. Bahkan, Hilda sendiri kepergok sudah jalan dengan pria lain.

Sementara itu, Billy masih ngotot hubungannya dengan Hilda masih baik-baik saja. Ia tak memungkiri jika ada masalah di antara keduanya, namun Billy mengaku selalu menyelesaikannya bersama dengan Hilda.

Kali ini pada Selasa (5/3), akun gosip @lambe_turah memergoki Hilda telah menghapus semua foto Billy dari akun Instagram miliknya. Salah satu yang paling terlihat adalah foto Billy saat berulang tahun yang ke-28 pada 16 Januari lalu. Kala itu, Hilda mengunggah foto Billy memegang kue tart dan sepasang sepatu sebagai kado ulang tahun.

Unggahan soal Hilda tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Meski beberapa netter menyebut berakhirnya hubungan mereka adalah sekadar settingan, yang lain malah terlihat menuliskan komentar penuh syukur.

"Alhamdulillah billy sadar," tulis akun @dean***. "Baguslah bangbil terlepas dari genggaman nya,,lagian bini org di pertahanin," sambung akun @olvy***. "Alhamdulillah...semoga bang billi dapet yg lebih baik," tambah akun @ra***.

"Alhamdulilah putus juga semoga lah bang billi dapet yg lebih baik lebih sholehah," komentar akun @novas***. "Alhamdulilahh kalo sudah putus," sahut akun @sandra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait