Adegan Kriss Hatta Lempar Kalimat Gombalan Untuk Ayu Ting Ting di 'Pesbukers' Banjir Pujian
Instagram
TV

Kriss Hatta memerankan karakter Aladin yang diharuskan memenangkan hati Ayu Ting Ting sebagai putri Jasmine di program 'Pesbukers'.

WowKeren - Meski bukan dari kalangan komedi, Kriss Hatta menunjukkan kemampuannya dalam mengocok perut pemirsa melalui program "Pesbukers". Pada episode tayangan Kamis (7/3), Kriss untuk ketiga kalinya diundang ke program yang mengudara di ANTV tersebut.

Pada episode itu, "Pesbukers" mengambil tema Aladin yang diperankan langsung oleh Kriss. Sementara Putri Jasmine dilakoni Ayu Ting Ting. Kriss pun memiliki misi untuk mendapatkan hati Ayu.


Lawakan "Pesbukers" tentunya tak sepi dari kalimat-kalimat rayuan alias gombalan yang sering mereka lemparkan untuk pemain wanita. Termasuk rayuan yang dilakukan Kriss untuk mendapatkan hati Ayu sesuai tema dalam episode itu.

"Kamu tuh cari apa?" tanya Ayu. "Aku nyari lampu," jawab Ayu. "Kamu cari lampu? Ngak usah nyari lampu kan cahayanya ada di aku," sahut Ayu lagi.

"Kalau lihat lampu ini, kayak liat Ayu makan sushi ya?" kata Kriss. "Kok makan sushi? Maksudnya?" tanya Ayu. "Susah senang kita berdua hadapi," jawab Kriss diikuti tawa penonton.

"Untuk yang ke3x nya tampil di Acara penuh becanda ini. Aladin berhasil memenangkan hati putri Jasmine wekekeke..." tulis Kriss. "Sihir kalah ampuh dengan gombalan Aaaaasiyyaaaappp. #pesbukersantv."

Adegan Kriss yang merayu Ayu itu pun langsung mengundang komentar netter. Indra Tarigan pengacara Kriss Hatta bahkan tak menyangka jika kliennya ini bisa bersikap kocak.

"Hahaha bisa kocak jg lau," komentar Indra Tarigan. "Sempat nonton kemarin kak hahah seru si ya, semoga kak @krishatta07 makin sukses ya, Tuhan berkati," sahut akun @chindy***.

"Gw nonton pesbukers gegara ada @krishatta07, padahal biasanya anti banget sama pesbuker," tulis akun @vieva***. "Hahaaa bisa ngelawak juga pacarku," balas akun @sigita***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...