Pesona Zaskia Sungkar Istri Irwansyah Dituding Menang Telak Ketimbang Destinasi Wisata Rusia Ini
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Salah satu destinasi lokasi wisata yang Zaskia dan Irwansyah kunjungi adalah Moskow, Ibu Kota Rusia.

WowKeren - Pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini diketahui sedang asyik liburan ke kawasan Eropa. Usai mengunjungi Belanda, pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 silam itu melanjutkan destinasi wisata ke Rusia.

Salah satu lokasi yang Zaskia dan Irwansyah kunjungi adalah Moskow, Ibu Kota Rusia. Momen liburan romantis bareng istrinya ini sempat Irwansyah unggah ke akun Instagram pribadinya, pada Kamis (7/3).

Dalam foto tersebut, Irwansyah dan Zaskia mengenakan pakaian musim dingin. Kedua pasangan ini kompak mengenakan kacamata hitam serta tersenyum ke arah kamera serta.

"Membeku," tulis Irwansyah. Unggahan kakak ipar Shireen Sungkar ini pun langsung diserbu netter di kolom komentar.

Foto Irwansyah bersama Shireen di atas berlatar pemandangan destinasi wisata terkenal di Moskow yakni Katedral Santo Basil. Sebuah gereja yang memiliki banyak kubah berbentuk bawang dengan berbagai corak warna. Gereja tersebut dibangun antara tahun 1555 dan 1561 silam.

Meski latar pemandangan foto Irwansyah tersebut tampak begitu indah, namun netter rupanya lebih terpesona akan paras cantik Zaskia. Komentar pujian dan doa pun netter berikan untuk pasangan itu.

"Kia tambah Cantik aaja," komentar akun @niae***. "Masyaa Allah zaskia sungkar cantik nya," sahut akun @eva***.

"MasyaAllahhh... Cantik Tampan... Semoga sehat selalu Dalam lindungan Allahhh SWT dn diberi Rezki anak Sholeh Sholehah Aminnn.." tulis akun @warda***. "MasyaAllah cantik bgt si kak @zaskiasungkar15 .. aku suka bgt sm kk @zaskiasungkar15 @shireensungkar @laudyacynthiabella menginspirasi aku, untuk berhijab, makasih ya kk2 cantik," balas akun @firdha***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru