Film 'Suzzanna' Tayang di Thailand Bulan Ini, Diprediksi Bakal Sukses Besar
Film

'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur' merilis poster Internasional resmi untuk penayangan di Thailand.

WowKeren - "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" sukses menghibur pecinta film horor Tanah Air pada tahun 2018 lalu. Film yang dibintangi oleh Luna Maya ini memperoleh angka lebih dari 3 juta penonton di bawah sang jawara box office "Dilan 1990".

Perolehan tersebut membuat "Suzzanna" menjadi film horor terlaris pada 2018. Tak berhenti di situ, "Suzzanna" rupanya melebarkan sayap hingga tayang di Thailand dalam waktu dekat.

Kabar membanggakan tersebut dibagikan di akun Instagram Soraya Intercine Films baru-baru ini. Luna Maya sebagai pemeran mendiang Suzanna pun membagikannya melalui Instagram Story. Rencananya, film "Suzzanna" akan tayang di Thailand pada 21 Maret mendatang.

Warganet pun mengaku bangga dan meyakini bahwa film "Suzzanna" akan diterima dengan baik di Thailand. Tayangnya film "Suzzanna" di Thailand pun diakui warganet sebagai sebuah prestasi bagi perfilman Tanah Air.

"Genrenya masuk bgt buat horror Thailand. Semoga laku," komentar akun @prad***. "Anjir pencapaian yg luar biasa.. Karna menurut gw film horor Thailand itu bagus naget loh. Kl film horor tanah air bs masuk ke sana berarti sebuah pencapaian yg keren buat industri film horor tanah air," tulis akun @netizen_som***.

"Nah gitu kek. Masak kt melulu nonton film Thailand. Buktikan Indonesia jg bisa tayangin film di sana," sahut akun @lili__***. "The best horror movie from Indonesia," balas akun @isma_azzahra***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel