SuJu, SHINee, EXO Hingga NCT Beri Dukungan untuk Konser TVXQ, Fans Soroti Hal Ini
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Para junior TVXQ di SM Entertainment berkumpul untuk mendukung konser mereka akhir pekan lalu.

WowKeren - TVXQ menggelar konser bertajuk "CIRCLE" selama dua hari pada 9-10 Maret lalu. Di konser ini, U-Know Yunho dan Max Changmin mendapat dukungan dari junior-junior mereka di SM Entertainment.

Konser hari pertama ikut dihadiri Kyuhyun Super Junior. Minho SHINee serta Xiumin EXO yang dikenal dekat dengan Changmin. Selain mereka, para member NCT 127 juga datang memberikan dukungan.


Usai Kyuhyun dan Xiumin, gantian Leeteuk dan Chen yang datang di konser hari kedua. Keduanya berpose bersama para member NCT Dream minus Jaemin dan Haechan serta pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

Tak ketinggalan, NCT 127 serta NCT Dream juga membagikan foto-foto mereka di akun Instagram dan Twitter masing-masing. Di sini, Taeyong dan kawan-kawan berpose sambil memegang lightstick resmi TVXQ.

"Lihat bagaimana Lee Soo Man merangkul bahu Taeyong. Dia tahu itu masa depan SM," komentar fans. "Teukie (panggilan Leeteuk) kelihatan kecil diapit Yunho dan Changmin," kata fans lainnya. "Xiumin sangat heboh di konser. Benar-benar fans sejati," ujar yang lain.

"Tentu saja Xiumin nggak akan melewatkan konser TVXQ. Aku senang Minho dan Kyuhyun juga meluangkan waktu," kata fans. "Benar-benar bersyukur Yunho dan Changmin punya junior yang baik. Terima kasih! Aku juga mendukung kalian!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait