Kecantikan Halimah di Pernikahan Putranya Curi Perhatian, Video Mayangsari-Suami Penuh Kepalsuan?
Selebriti

Mayangsari mengunggah video nyanyi diiringi Bambang Trihatmodjo dan Khirani seolah enggan menggubris nyinyiran haters.

WowKeren - Putra bungsu Bambang Trihatmodjo, Aditya Trihatmanto, melangsungkan pernikahan dengan Kezia Toemion. Pernikahan tersebut digelar tertutup dan mewah di kediaman keluarga Cendana, Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat.

Salah satu orang terdekat, Ibnu Riza, sempat pamer foto bersama salah satu tamu. Rupanya pernikahan cucu mendiang Soeharto dengan bos kosmetik itu dihadiri Pangeran Arab Prince Syeikh Mohammed Al Qasimi.


Pangeran Arab

Instagram

Bukan cuma Pangeran Arab, mantan istri Bambang, Halimah, mencuri perhatian. Wanita yang suaminya direbut Mayangsari itu terlihat bak puteri bangsawan mengenakan kebaya biru. Meski tak lagi muda, kecantikan Halimah dan sikapnya yang anggun membuat netizen terpukau.

Netter lantas membandingkan anak-anak Halimah yang tampan dan cantik dengan putri semata Mayangsari, Khirani. "Ank dari bu halimah cakep2😍 beda dari yang satunya," kata netter. "Bu halimah kelasnya emang gak kaleng2. Cantiknya elegan. Keliatan terhormat banget gt lo, bibit unggul anakanak2xnya cantik cakep, gak kayak yang entuh," tutur yang lainnya.

View this post on Instagram

Isengnya b3 berujung salah semuaa😀 but so much fun😍❤❤💖

A post shared by MST💖 (@mayangsaritrihatmodjoreal) on

Sebelumnya, Mayangsari juga dibully netizen soal ketidakhadirannya di pernikahan Adit dan Kezia. Selain masih dianggap tak diakui, Mayangsari juga dicibir kalah cantik dari Halimah.

Meski begitu, Mayangsari menanggapi santai sindiran netizen. Ia pamer kemesraan dengan Bambang dan Khirani. Keduanya tampak bermain gitar sedangkan Mayangsari bagian menyanyi. Video itu menuai dukungan dari para artis.

"Mesranya," kata Chintami Atmanegara. "Uuwwwiiii, that's great maaakkk AyangAli taayyaanngg, beautiful moment bravo," seru followers lainnya.

Namun netter kembali menyikapi sinis video tersebut. "Sesumbar kemesraan hasil mencuri tetap terasa gak apik.. Tabur tuai itu pasti ada," ujar netizen. "Dia boleh bahagia sekarang but just wait and see, kita pun gak ada yg tahu kan apa yg terjadi di rumah tangga mereka beneran bahagia/mesra atau?" kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...