Gisella Anastasia Makin Dekat Dengan Wijaya Saputra, Disindir Alasan Buru-Buru Gugat Cerai
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Salah seorang netizen menunjukkan bukti berupa foto bahwa Gisella Anastasia menemani Wijin saat syuting.

WowKeren - Belakangan, Gisella Anastasia dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan mantan kekasih Agnes Monica, Wijaya Saputra alias Wijin. Kabar tersebut bermula saat Gisel kepergok menyaksikan pertandingan basket Wijin. Tak hanya itu, keduanya juga ketahuan memajang Instagram Story sama yang memperkuat isu kedekatan mereka.

Soal kedekatan dengan mantan istri dari Gading Marten itu, Wijin mengaku memang menghabiskan waktu bersama Gisel saat di Surabaya ketika pertandingan basket itu. Namun ketika ditanya soal hubungan serius dengan Gisel, Wijin memilih bungkam.

Kali ini kedekatan Gisel dan Wijin lagi-lagi mencuat. Hal ini seperti diungkap oleh salah seorang warganet yang mengatakan bahwa Gisel menemani Wijin syuting.

Dalam foto yang dibagikan oleh netter dengan username @abibayu tersebut, Gisel terlihat tersenyum semringah di samping Wijin yang memilih tersenyum tipis. "Jadi kemarin abis syuting sama @jaysforeal, ga sengaja gitu ketemu @gisel_la (emoji hati)" tulisnya


Gisella Anastasia dan Wijin

Instagram

Unggahan kedekatan Gisel dan Wijin tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Beberapa netter rupanya menyindir Gisel cepat move on usai perceraiannya dengan Gading resmi pada 23 Januari lalu.

"Cpt bngt move on nya ya.. prsaan bru kmrn mata sampe sembab bgt di pengadilan," tulis akun @sendy***. "Ko pada cepet bgt ea move on y,heran," sambung akun @yaya***. "Pantesaaannn ngotot minta cere," sahut akun @atiqah***.

"Gisel sekarang cari yg ganteng bukan yg kaya. soalnya klo ganteng enak di liat apalagi pas bangun pagi. kan gisel klo soal duit bisa cari sendiri . sing penting ganteng cek youtube om ded," komentar akun @mpink***. "Kejawab sudah kan knapa kmrn sese-embaknya kebelet bgt pengin cere," tambah akun @jro***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru