Tolak Billy Syahputra, Angela Lee Mewek Dihadiahi Ferrari 5 Miliar dari Pacar Tajir
Selebriti

Angela Lee yang awalnya membuat video prank tak mengira dapat kejutan istimewa dari sang pacar saat singgah di sebuah showroom.

WowKeren - Angela Lee menyangkal tudingan merebut Billy Syahputra dari Hilda Vitria. Angela justru menegaskan kalau ia punya pacar seorang pengusaha tajir.

Terkait sang kekasih, Angela ternyata sempat dapat kejutan spesial. Lewat vlog, Angela awalnya berniat melakukan prank ke sebuah showroom supercar.


"Hello guys, hari ini Angel bikin konten Youtube yang lain dari pada yang lain dari youtubenya Angel. Kan biasanya Angel joget-joget, hari ini Angel mau ngeprank," ujar Angela. "Angel mau ngeprank showroom mobil, tapi bukan showroom mobil yang biasa-biasa ya guys, showroom mobil super car. Nanti Angel mau bikin kesal mereka."

Begitu sampai di showroom, Angel bertemu dengan pegawai bernama Ronggo. Ia sempat mengusili Ronggo soal mobil Range Rover Rp2,7 miliar yang dipamerkan di showroom tersebut.

"Ini Range Rover autobhiography," kata Ronggo. "Autobiography berarti di dalamnya ada biografi orang gitu?" goda Angel yang membuat Ronggo gondok.

Angel lantas mencoba mobil Ferrari di showroom tersebut. Sempat mengaku tertarik, Angel mengaku tak jadi membeli mobil mahal tersebut. "Pertama mobilnya pendek banget. Keduanya, knalpotnya bram brum bram brum (takut dimarahi pak RT). Ketiga, tulisannya bahasa Inggris semua saya enggak bisa baca toh," katanya.

Dengan gaya medok, Angel masih sempat mengusili karyawan showroom. Namun saat hendak pergi, ia sempat didatangi kembali oleh sang karyawan. Bukan untuk dimarahi, Angel terkejut ketika tahu tujuan sang karyawan menemuinya.

"Tadi ada orang yang telepon, mobil ini sudah dibayarkan untuk Mbak Angel," ujar karyawan showrooom. "Yang nelepon cewek apa cowok?" tanya Angel penasaran. “Cowok,” jawab karyawan. Angel terharu karena mobil itu dihadiahkan oleh sang kekasih. Ia tak mengira jika kekasihnya berbaik hati membelikan Ferrari senilai Rp5 miliar.

"Angel benar-benar enggak nyangka lho. Niatnya mau ngeprank tapi malah diprank sama pacar aku, padahal Angel enggak ultah lho," katanya. Ia sempat pula berkaca-kaca ketika menyetir mobil hadiah sang pacar.

You can share this post!

Related Posts