Hamil Anak Keempat, Bodi Celine Evangelista Dipuji Singset Bak Masih Gadis
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Penampilan Celine Evangelista dinilai tetap terlihat cantik dan awet muda meski sudah memiliki tiga anak.

WowKeren - Celine Evangelista belum lama ini memberikan kabar bahagia mengenai kehamilannya yang ketiga. Istri Stefan William tersebut pun menunjukkan momen kebahagiaannya saat menantikan calon buah hatinya yang keempat di Instagram pada Senin (11/3).

Seperti diketahui, Celine sudah memiliki seorang putri dari hasil pernikahannya dengan Dirly yang bernama Eleeya. Sebelum bercerai, Celine dan Dirly juga mengadopsi seorang anak perempuan yang bernama Jemima. Sedangkan pernikahan Celine dan Stefan menghasilkan seorang anak laki-laki bernama Lucio yang lahir pada Oktober 2017 lalu.

Pada foto-foto tersebut, Celine tampak mengajak ketiga anaknya untuk menunjukkan foto hasil USG-nya. "Baiklah.. Menanti anak ke 4 Thanks God," tulis Celine di bagian keterangan foto.

Postingan Celine tersebut pun ramai dikomentari para netter yang memberikan ucapan selamat sekaligus doa. Akan tetapi, banyak dari mereka yang memuji penampilan Celine, lantaran terlihat seperti masih gadis meski sudah memiliki tiga anak.

"Woooww selamat ka udh mw anak 4 msih singset aja badan nya," puji akun @sept****pvir. "Mamany msih seperti abg, anak ny hampir 4," tambah akun @yan***158. "Sirik ih liat ka @celine_evangelista punya anak udah mau 4 badan ttep ok rahasia nya apa sih ka," sahut akun @rid***rab.

"Ih anaknya udh mau empat....tapi kaya masih perawan ajah," ujar akun @mnoo*****dahr. "Ank nya mw 4 tp mash cantik bgt bdn nya mash bagus bgt wagelaseh ..." imbuh akun @reka****iana. "Astagaaaa ka celin anak udh mau 4 tp badan masih gadisss," sambung akun @ell****yaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru