Ayah Putri Titian Alami Sesak Napas Sebelum Meninggal, Sempat Belikan Bakso Untuk Istri Tercinta
Instagram/garisprtw
Selebriti

Menurut keterangan dari paman Putri Titian, mendiang juga tidak mempunyai riwayat penyakit serius.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktris cantik Putri Titian. Sang ayah, Razak Bahar telah meninggal dunia pada Senin (11/3) pukul 3 dini hari kemarin.

Jenazah ayah Putri telah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Wanita yang akrab disapa Tian tersebut ditemani sang suami, Junior Liem terlihat menangis histeris di depan pusara seolah belum dapat menerima kepergian ayahandanya. "Aku enggak mau taburi bunga. Aku enggak mau pulang, papa papa," ujar Tian sambil menangis.

Rupanya ayah Tian meninggal setelah mengalami sesak napas. Namun sakitnya belum diketahui pasti karena sebelum wafat masih masih bercanda dengan keluarga.

"Sama sekali enggak ada (keluhan sakit), orang sampai kemarin masih bugar," kata paman Tian, Kori saat ditemui di TPU Pondok Ranggon pada Senin (11/3) seperti dilansir dari Cumicumi. "Ketemu saya sebulanan lewat enggak ada apa-apa."


Kori membeberkan ayahanda Tian tidak mempunyai riwayat penyakit serius. Ia juga menambahkan mendiang tak pernah mengeluh sakit. Bahkan, beberapa jam sebelum meninggal, ayah Tian masih sempat membeli bakso untuk sang istri. 

"Kalau sakit, ya biasalah namanya sudah di atas 50 (tahun). Tapi kalau untuk sakitnya (penyakit serius), sama sekali enggak ada. Enggak (ngeluh sakit) sama sekali, cuma malam-malam sesak napas," beber Kori. "Orang semalam jam 10-an masih beli bakso buat istrinya."

Saat mendiang mengalami sesak napas, adik Tian, Garis Kasih Pertiwi langsung menghubungi Kori. Namun sayangnya saat Kori sudah tiba di rumah keluarga Tian, ayah Tian sudah dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sudah tak bernyawa.

"Saya langsung ke rumahnya, almarhum masih di rumah sakit. Saya di rumahnya, jadi sampai sekarang belum tahu juga detailnya," jelas Kori. "Kira-kira jam 3 (dini hari) itu diantar ke rumah sakit, kata dokternya sudah enggak ada, di perjalanan sudah enggak ada. Tapi persisnya meninggal di mana kurang tahu saya."

Sementara itu, kepergian sang ayah tentunya menyisakan kesedihan mendalam bagi Tian. Saat ini, Tian sedang dalam masa kehamilan anak keduanya. Usia kehamilan Tian juga sudah menginjak 9 bulan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait