Bastian Bintang Terciduk Dekati Shafa Harris, Netizen Wanti-Wanti Direbut Jennifer Dunn
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Meski demikian, beberapa netizen menyebut Bastian Bintang dan Shafa Harris terlihat cocok.

WowKeren - Mengawali kariernya lewat boygrup Coboy Junior, nama Bastian Bintang makin dikenal publik. Remaja berusia 19 tahun ini memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu pada tahun 2014 lalu dan memilih bersolo karier.

Terlepas dari kariernya dalam dunia hiburan Tanah Air, rupanya Bastian baru-baru ini terciduk jalan berduaan dengan Shafa Harris, putri tiri Jennifer Dunn alias Jedun. Hal tersebut diketahui dari unggahan video dalam akun gosip @lambe_turah pada Senin (11/3).

Dalam video tersebut, terlihat sekilas Instagram Story Bastian yang memang berjumpa dengan Shafa. "Ga sengaja jumpa jumpalitan," tulis Bastian. Lantas, terlihat Bastian dan Shafa jalan beriringan di salah satu pusat perbelanjaan.

Unggahan kedekatan Bastian dengan Shafa tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter menyebut keduanya cocok. Sementara yang lain mewanti-wanti Shafa agar berhati-hati dengan Jedun supaya Bastian tak direbut. Seperti diketahui, Shafa sempat melabrak ayahnya, Faisal Harris dan Jedun saat berada di salah satu pusat perbelanjaan.

"Klo ma ini cocok lh di banding ma yg kmren" tulis akun @tika***. "GAPAPA DEHH COCOK KOK," sahut akun @tayo***. "Cocok si yakk," sambung akun @yossa***.

"Jngan dikenalin sama jedun ya, ngeri ditikung," komentar akun @aishah***. "Ati2 ntar direbut jedun lagii," tambah akun @shita****. "Nanti kalo jedun punya anak nanti direbut anaknya jedun," tambah akun @audi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait