Tayang Sampai 100 Episode, Rifky Balweel dan Kru 'Kesempatan Kedua' Gelar Syukuran
WowKeren/Fernando
TV

Rifky Balweel juga mempunyai harapan khusus di sinetron yang dibintanginya ini.

WowKeren - Sinetron "Kesempatan Kedua yang dibintangi Rifky Balweel, Masayu Clara, Wendy Wilson, Fajar Gomez, Ricky Harun serta komika ternama seperti Erick Estrada dan Lolox mencapai 100 episode di RCTI. Tak hanya 100 episode, "Kesempatan Kedua" yang tayang setiap hari pukul 15.45 WIB itu juga mendapat perhatian pemirsa hingga masuk dalam sinetron 10 besar.

Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaiannya, rumah produks MNC Pictures menggelar acara doa bersama dan memberi santunan kepada anak panti asuhan. Heni Hendrawan, produser "Kesempatan Kedua" mengatakan capaian 100 episode adalah langkah awal supaya bisa semakin sukses. Ia berharap "Kesempatan Kedua" menjadi tontonan alternatif masyarakat.


"Ini bukan pencapaian biasa. Ini luar biasa," kata Heni Hendrawan seperti dalam siaran pers yang diterima WowKeren pada Selasa (12/3). "Sebab awalnya cukup terseok-seok karena harus pindah jam tayang dan kendala lain."

Kesempatan Kedua Rifky Balweel Gelar Syukuran Bersama Kru dan Pemain

WowKeren/Fernando

Rifky Balweel mengungkap rasa bangga sinetron "Kesempatan Kedua" bisa sampai 100 episode. Mantan suami dari Risty Tagor ini mengaku puas dengan hasil kerja kerasnya berakting di sinetron tersebut.

"Makasih semua kru dan MNC Picture udah ngasih kesempatan ini," kata Rifky. "Kita mudah-mudahan bisa makin solid dan barokah di episode 100 ini dan kelanjutannya."

Untuk diketahui, "Kesempatan Kedua" tayang sejak 31 Oktober 2018. Sinetron sati ini berlatar belakang tentang kehidupan sosial yang terjadi di lingkungan sekitar dan menceritakan soal kesempatan. Selama masih memiliki harapan, jangan pernah melewatkan kesempatan apapun, karena kesempatan tidak akan datang dua kali, begitulah kira-kira pesan yang ingin disampaikan dalam "Kesempatan Kedua".

You can share this post!

Related Posts
Loading...