Christine Hakim Ungkap Aura Reino Saat Ketemu Syahrini, Sebut Netter Nyinyir Tak Beriman dan Zalim
Instagram/reinobarack
Selebriti

Aktris senior Christine Hakim rupanya sudah mengenal baik keluarga Reino dan cukup lama berteman dengan orangtua suami Syahrini.

WowKeren - Aktris senior Christine Hakim menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang hadir ke pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada 27 Februari lalu. Christine rupanya sudah mengenal baik keluarga Reino.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Christine mengaku jika ia cukup lama berteman dengan orangtua Reino. Tak heran, jika wanita berusia 62 tahun ini bisa menghadiri acara sakral tersebut yang digelar tertutup.

“Saya ini teman baik dari mama, papanya Reino sudah lama, ya sudah family friend," kata Christine saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (11/3). "Jadi, saya juga kenal Reino sudah lama sekali."

Rupanya, hubungan Christine dengan keluarga Reino juga terjalin karena ia beberapa kali terlibat dalam film yang diproduksi oleh kakak Reino, Maya Barack. Sebagai orang dekat, Christine mengaku bahwa ia kerap mendoakan Reino agar bisa mendapat jodoh yang terbaik.

“Jadi, waktu tahu ini (Reino dengan Syahrini), langsung bilang sama ibunya Reino, ‘Saya selalu berdoa supaya Reino dapat jodoh yang barokah dunia dan akhirat,” ucap Christine.


Sebelumnya, Christine mengatakan jika dirinya belum bertemu dengan ibunda Reino, Reiko Barack, selama dua bulan ke belakang, karena memiliki kesibukan masing-masing. Namun, mereka akhirnya bertemu saat acara pengajian Reino dan Syahrini sebelum menikah.

Tak hanya itu, Christine juga mengaku terkejut saat melihat wajah Reino yang tampak begitu bahagia. ia bahkan mengatakan jika Reino memancarkan aura bersih dan bercahaya akibat bertemu dengan wanita yang dinikahinya, Syahrini.

“Jujur, ibu kaget sekali melihat wajahnya Reino. Kagetnya jelas ya, kaget bahagia karena belum pernah ngelihat Reino yang auranya itu bersih, bercahaya, bagus sekali," tutur Christine. "Jadi, dalam hati ibu itu alhamdulillah bahagia, yang penting itu bahagia."

Christine pun menanggapi soal banyaknya netizen yang masih mencibir pernikahan mereka. Ia menganggap netizen yang masih nyinyir tak percaya dengan Tuhan.

“Berarti dia enggak percaya sama Tuhan tuh. Eh, netizen, kalian tidak boleh seperti itu, jodoh itu ketentuan Tuhan, di tangan Tuhan," kata Christine. "Jadi, jangan sok tahu. Dosa loh, menzalimi orang."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru