Nikita Mirzani Dicibir Netter Usai Ngaku Tak Kenal Syahrini Padahal Pernah 'Nyindir'
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani suka membantah tudingan bahwa dirinya menuliskan sindiran untuk Syahrini di media sosial.

WowKeren - Sederet selebriti diduga ikut mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Salah satunya adalah Nikita Mirzani yang cukup rajin menuliskan curhatan di Instagram Story. Dimana ia diduga membahas soal Syahrini yang memblokir dirinya di Instagram dan berbagai topik lain.

Tapi Nikita membantah dirinya menyindir Syahrini dalam postingan-postingan tersebut. Ia mengatakan bahwa awak media lah yang berpersepsi postingan tersebut ditujukan untuk Syahrini. Sahabat Billy Syahputra dan Uya Kuya ini menegaskan bahwa postingan tersebut bersifat universal.

"Emang gue sebut nama? Itu kan persepsi kalian," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3). "Gue enggak sebutin nama siapa pun, siapa saja lah. Gue kalau bikin begitu-begitu universal lah."

Lihat postingan ini di Instagram

#NikitaMirzani belakangan ini disebut-sebut ikut mengomentari dan menyindir pernikahan #Syahrini dengan #ReinoBarack. Lewat akun Instagram pribadinya, Nikita melontarkan kalimat sindiran pedas yang menjurus kepada sosok Syahrini. Namun ketika dikonfirmasi, Nikita malah menyangkal dugaan tersebut. Ia mengatakan tak pernah menyebutkan nama Syahrini dalam setiap sindirannya . "Emang gue sebut nama? Itu kan persepsi kalian," bantah Nikita saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, #JakartaSelatan, Selasa (12/3) . "Gue nggak sebutin nama siapa pun, siapa aja lah, gue kalau bikin-bikin begitu universal aja lah," tambahnya. Nikita juga mengaku tak pernah memiliki masalah pribadi dengan Syahrini maupun Reino Barack. Ia juga katakan tak kenal benar dengan pasangan pengantin baru itu . "Gue nggak ada masalah, kenal juga nggak kok, anggap aja lah say gue juga netizen sama kayak yang lain," tutur ibu dua orang anak itu. Akan tetapi Nikita (@nikitamirzanimawardi_17) tetap mendoakan pasangan yang menurutnya serasi ini . "Ya semoga bahagia aja, serasi lah, nggak ada yang nggak serasi kalau udah nikah," ujarnya. Beberapa waktu belakangan Nikita Mirzani diketahui sering menuliskan status menyindir seseorang yang diduga Syahrini dan Reino. Nyinyiran Nikita itu pun sampai membuat Syahrini, Reino, dan #Aisyahrani memblokir akun Instagram Nikita . Sumber: Insertlive.com Selasa, 12 Mar 2019 #selebmania @selebmania #artis #selebriti #nikitamirzanimawardi #princessyahrini


Sebuah kiriman dibagikan oleh Seleb Mania (@selebmania) pada

Lebih lanjut, Nikita mengaku tidak kenal dan tidak memiliki masalah dengan Syahrini. Sehingga menurut Nikita, ia tidak memiliki alasan untuk menyindir pelantun "Sesuatu" tersebut. "Gue enggak ada masalah, kenal juga enggak kok. Anggap saja lah say gue juga netizen sama kayak yang lain," tegas Nikita.

Pernyataan terbaru Nikita ini pun mencuri perhatian netter usai dibagikan oleh akun Instagram @selebmania, Selasa (12/3). Berbagai tanggapan pedas diberikan oleh netter untuk Nikita yang mengaku tidak mengenal Syahrini.

"Lagi halu kali tuh.. mangkanya ngomong aja ngawur. Ngomong apa, ngomongin siapa sampe ga tau," celetuk netter. "Ktnya ga kenal n ga nyindir tpi kmrn sempet komen jg di ig nya reino," sindir lainnya. "Ga kenal tapi resek banget, ngurusin hidup orang mulu mba mba lucu ma nih orang setiap ada masalah yg heboh dia pasti ikut nimbrung hhaha," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru