Marion Jola-Julian Jacob Makin Mesra Terciduk Di tempat Umum, Netter Ingatkan Tikungan Tajam Teman
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Kasus Luna Maya dan Syahrini membuat netizen mewanti-wanti pasangan kekasih Marion Jola-Julian Jacob.

WowKeren - Sejak menjadi finalis di ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" season 9 pada tahun 2018 lalu, nama Marion Jola menjadi sorotan. Kariernya dalam dunia musik Tanah Air juga patut diperhitungkan.

Selain karier, kehidupan asmara wanita yang akrab disapa Lala ini juga menarik perhatian. Saat ini Lala diketahui menjalin asmara dengan Julian Jacob. Meski baru sekitar dua bulan menjalin kasih, Julian sudah berani menemui orangtua Lala yang tinggal di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bahkan Julian mengaku menerima beberapa persyaratan dari keluarga Lala untuk menikahinya. Salah satunya adalah mahar yang mencapai Rp 2 miliar untuk dibelikan beberapa hewan ternak. Hal tersebut yang membuat Julian merasa harus menabung demi menikahi Lala.

Hubungan Lala dengan Julian yang nampak makin serius kali ini masuk akun gosip @lambe_turah pada Rabu (13/3). Dalam dua buah potret yang dibagikan, pasangan kekasih itu terlihat berada di salah satu tempat makan.

Meski dalam foto pertama keduanya terlihat asyik dengan gadget masing-masing, namun Lala dan Julian nampak mesra di potret kedua. Lala tampak bersandar di bahu sang kekasih.


Unggahan kemesraan Lala dengan Julian tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netizen terlihat menuliskan komentar wajar menanggapi kebersamaan Lala dan Julian.

Sementara yang lain malah mewanti-wanti Lala untuk tidak mengenalkan kekasihnya pada teman karena takut ditikung. Seperti diketahui, kasus tikungan teman ini memang tengah ramai menjadi pembahasan karena Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack.

"Namanya orang pacaran mbe , wajar lah," tulis akun @cloudy***. "Mereka kan emg pacaran, biarin ajasih ya," sahut akun @syalwa***.

"Jangan di kenalin ke temen entar di tikung," komentar akun @alunna***. "Doain biar langgeng , biar gak di tingkung teman," tambah akun @air***. " Ini juga temen makan temen nih, makanya jangan kenalin pacar ke temen," sahut akun @makan***. "Katanya MJ yg ini juga daper pacarnya dia hasil nikung temennya #musimtikungantajam," imbuh akun @kole***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru