Priyanka Chopra Pamer Hadiah Mobil Mewah Seharga Miliaran Rupiah dari Nick Jonas
Getty Images/Dia Dipasupil
Selebriti

Mobil jenis Mercedes Maybach ini ternyata dibanderol dengan harga Rp 2,83 miliar.

WowKeren - Semenjak resmi menikah pada akhir tahun 2018 lalu, Nick Jonas dan Priyanka Chopra memang tak segan memamerkan kemesraan, baik di depan publik maupun melalui media sosial. Bahkan tak jarang kemesraan pasangan suami istri sukses membuat penggemar gigit jari dan berdecak iri.

Belum lama ini, Priyanka lagi-lagi membuat penggemar iri usai memamerkan bukti cinta sang suami padanya. Melalui akun Instagram pribadinya, aktris "Isn't it Romantic" ini membagikan foto hadiah mobil mewah yang diberikan oleh Nick untuknya.

Dalam unggahannya, Priyanka dan Nick terlihat berdiri di depan mobil jenis Mercedes Maybach. Usut punya usut, mobil mewah ini merupakan keluaran tahun 2019 dan dibanderol dengan harga fantastis, yakni mencapai USD 199 ribu (sekitar Rp 2,83 miliar).

Lihat postingan ini di Instagram

When the hubby goes number one.. the wifey gets a @maybach !! Introducing.. Extra Chopra Jonas.. haha .. I love you baby!! Yaaay! Best husband ever.. @nickjonas 😍❤️💋


Sebuah kiriman dibagikan oleh Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) pada

"Ketika suami mendapatkan peringkat pertama .. istri mendapat @Maybach!!" tulis Priyanka menyertai unggahannya. "Memperkenalkan .. Ekstra Chopra Jonas .. haha .. Aku mencintaimu sayang !! Yaaay! Suami terbaik yang pernah ada @nickjonas," imbuhnya dengan menambahkan sejumlah emoji yang melambangkan cinta.

Keterangan dalam unggahan Priyanka tersebut tentunya merujuk pada pencapaian gemilang grup sang suami, Jonas Brothers, yang sukses memuncaki chart Billboard Hot 100 pekan ini. Seperti yang diketahui, grup beranggotakan trio Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas tersebut memang kembali menggebrak belantika musik Hollywood usai enam tahun vakum lewat single reuni mereka, "Sucker".

Single ini tentunya membuat Jonas Brothers mengulang prestasinya di tahun 2007 silam, tepatnya kala trio tersebut juga berhasil masuk dalam chart Billboard Hot 100 berkat lagu "Burnin’ Up" yang bertengger di posisi lima. Tak hanya itu, single comeback ini juga membuat Jonas Brothers menorehkan prestasi lain, yakni sebagai grup pertama yang debut di posisi puncak lebih dari 20 tahun terakhir, serta menjadi band keluarga pertama yang meraih peringkat satu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait