Direstui Keluarga, Gisella Anastasia Bakal Dinikahi Wijaya Saputra Tahun Ini?
Instagram
Selebriti

Wijaya Saputra mengungkapkan dukungan keluarga hingga keinginannya untuk menikah dalam waktu dekat.

WowKeren - Gisella Anastasia kini santer dikabarkan dekat dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Apalagi mantan istri Gading Marten tersebut dan Wijin baru-baru ini kepergok di bandara, sehingga diduga sedang berlibur bersama.

Meski belum ada konfirmasi, publik sudah menduga bahwa Gisel sedang menjalin hubungan asmara dengan Wijin. Kali ini, Wijin ikut buka suara mengenai hubungannya dengan Gisel yang sudah sering ditanyakan oleh keluarganya.

"Keluarga udah nanyain. Maksudnya teman-teman mama nanyain, 'Anaknya dekat sama Gisel ya?' '(Mama jawab) tanya saja sama anaknya langsung'," ujar Wijin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/3). "Ya selama ini so far so good ya. Enggak ada masalah."

Lebih lanjut, Wijin juga mengaku tak pernah mendapatkan desakan dari keluarganya perihal asmara. Namun, mantan kekasih Agnes Monica ini mengungkapkan keinginan untuk mengenalkan Gisel ke keluarganya. Bahkan, Wijin diisukan akan menikahi Gisel pada September mendatang.

"Kalau minta (menikah cepat) sih enggak ya. Paling nanti kalau memang berjalan dengan lancar ke depannya. Siapa sih yang enggak mau kenalin (ke keluarga)?" pungkas Wijin. "Kan tadi lagi cerita bulan September. Kalau sekarang sih ditanyain, ya siapa sih yang enggak mau (menikah)."

Tak hanya itu, Wijin juga mengatakan masih sedang pendekatan dan menikmati kebersamaannya dengan Gisel. Pebasket berusia 34 tahun ini juga menceritakan pesona Gisel yang membuatnya tertarik.

"Ya kan baru dekat. Jalanin dulu aja. Ini kan ke depannya enggak ada yang tahu ya. Saya sih maunya baik-baik aja," jelas Wijin. "Perhatian ya perhatian. Dia juga baik. Orangnya juga supel ya, enggak sombong. Kalian juga tahu sendiri kan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait