Gading Marten Disebut Masih Cinta Saat Bela Gisella Anastasia Usai Dituding Pencitraan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gisel dinilai menggunakan Gempi untuk pencitraan di tengah-tengah kabar kedekatannya dengan Wijaya Saputra.

WowKeren - Gisella Anastasia belakangan ini sering menerima berbagai komentar negatif. Apalagi penyanyi berusia 28 tahun ini sedang dikabarkan dekat dengan pebasket bernama Wijaya Saputra alias Wijin.

Sebelumnya, Gisel sempat beberapa kali kepergok bersama dengan Wijin hingga diduga sudah berlibur bersama. Bahkan, mantan istri Gading Marten tersebut dituding sudah mengutamakan Wijin daripada putrinya, Gempita.

Di tengah-tengah kabar kedekatannya dengan Wijin, Gisel juga sering mengunggah kebersamaannya dengan Gempi. Namun, hal tersebut malah membuat Gisel dituding melakukan pencitraan. Tak tinggal diam, Gisel sudah menjelaskan bahwa dunianya memang dipenuhi Gempi dan selalu berusaha menjadi ibu yang baik untuknya.

"Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi..Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman..I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down," tulis Gisel di Instagram. "Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama..Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak.."

Photo-INFO

Instagram


Pernyataan Gisel tersebut pun ditanggapi oleh Gading yang memberinya semangat. Meski sudah bercerai, Gading dan Gisel menegaskan bahwa mereka tetap menjalin hubungan baik demi Gempi.

"Diemin aje bosss.. semangat and always happy non," bunyi pesan yangditulis Gading untuk Gisel. Foto bukti komentar Gading tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (13/3).

Tak ayal, para netter pun memuji sikap Gading yang tetap peduli dengan Gisel, meski sudah menjadi mantan istrinya. Bahkan ada netter yang menilai aktor berusia 36 tahun tersebut masih mencintai Gisel.

"Salut sm gading," puji akun @mrs****arta. "Papa gading kece banget lah yaa tetep support sama mantan," imbuh akun @selvia*****adzam. "Meskipun gading udah cere tp dya ttp care hlo.... gading kamu the best," seru akun @meili****tna04.

"Salut bgt sm mas gading," komentar akun @nad****nn_. "Salfok sama komen gading, keliatan bgt msh cinta," sahut akun @iv****cn. "Kok gw mikirnya si gading kyk masi cinta gitu ya," sambung akun @_amazi******mazing.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru