Deddy Corbuzier Komentari Prank Siswa SMA Pegang Dada Teman: Ini Sebuah Ketololan
YouTube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier melakukan analisa beberapa bagian dari video tersebut yang dianggap sebagai sebuah hal bodoh.

WowKeren - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan video siswa SMA laki-laki yang melakukan prank terhadap teman perempuannya. Dimana siswa tersebut melakukan trik sulap dengan menutup tangannya menggunakan jaket dan kemudian dengan sengaja memegang dada teman perempuannya. Video ini langsung heboh dan menuai berbagai komentar dari publik.

Hebohnya video ini pun sampai ke telinga Deddy Corbuzier. Dikenal sebagai artis yang kritis, Deddy akhirnya banyak di-tag oleh pengguna sosial media dalam video tersebut. Netter berharap agar Deddy mau memberikan komentarnya tentang video ini. Dan harapan itu pun akhirnya terkabul lewat video yang dibagikan oleh Deddy pada Rabu (13/3).

Deddy Corbuzier tak bisa menutupi rasa prihatin sekaligus amarahnya saat melihat video tersebut. Ayah satu anak itu menganggap hal yang dilakukan oleh siswa SMA laki-laki itu sebagai hal tolol. "Saya cari Anda, saya gampar Anda, saya bawa ke polisi Anda langsung. Ini tolol, ini bukan sesuatu yang harus dibanggakan lalu disebarkan," buka Deddy dalam video tersebut.


Deddy kemudian melakukan analisis mengenai hal-hal yang dianggap bodoh dalam video prank berjudul "Sulap Terbaik" itu. "Ketika ini terjadi ada beberapa hal, yang pertama si wanitanya reflek kayak mau nendang tapi ketawa-ketawa. Nah ketawanya apa? Anda senang dipegang payudara Anda?" sindir mantan suami Kalina Oktarani itu.

Tak sampai situ saja, Deddy menambahkan hal lain yang dianggap lebih memprihatinkan. "Terus yang lebih tolol lagi adalah ketika orang kejadian seperti itu dan direkam, direkam lalu disebarkan. Nah ini kan artinya Anda menunjukkan secara bangga, 'Oh begini ya sekolah di Indonesia', 'Oh begini ya perilaku murid di Indonesia itu seperti itu'. Perilaku seksual menjadi sebuah bercandaan dan itu diwajarkan." lanjutnya.

Di akhir video Deddy pun memberikan pesan bijak. "Ini sebuah ketololan, ini sebuah kebodohan yang disebarkan. Disebarkan dan dijadikan sebuah akun lucu. Smart people tugas Anda adalah komen di bawah ini dan coba berpikir kalau anak Anda dibegitukan seperti apa? Ini pem-bully-an bukan? Ada yang salah dengan sekolah seperti ini," tegas Deddy.

Pembawa acara "Hitam Putih" itu juga memberi pesan untuk sekolah dan pelaku dalam video tersebut. "Kalau Anda nonton buat sekolahnya, buat pelakunya, siapapun itu kalau Anda tidak suka dengan saya, enggak masalah Anda tidak suka dengan saya. Karena tipe-tipe orang-orang seperti Anda toh tidak akan berada ada nanti di derajat seperti saya," pungkas Deddy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru