Sempat Diisukan Dekati Stuart Collin, Angela Gilsha Pacaran dengan Dylan Carr?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Angela dan Stuart beberapa kali terlihat berlibur bersama hingga diduga sudah berpacaran.

WowKeren - Aktris cantik Angela Gilsha beberapa waktu lalu santer diisukan menjalin hubungan dengan Stuart Collin. Pasalnya, Angela sempat kepergok berlibur bersama mantan suami Risty Tagor tersebut.

Namun, Angela sudah menjelaskan bahwa ia sudah lama kenal dengan Stuart dan sering berlibur bersama. Namun, mantan kekasih Giorgino Abraham ini menegaskan bahwa ia dan Stuart tidak menjalin hubungan asmara.

Di lain sisi, Angela baru-baru ini dikabarkan sudah menjalin kasih dengan aktor Dylan Carr. Hal ini diketahui saat akun gosip @lambe_turah mengunggah kembali video InstaStory Sasha Sylvia Alexa pada Rabu (13/3). Pada video tersebut, Sasha menggoda Dylan dan Angela yang sudah resmi berpacaran.

Usai melihat video tersebut, para netter pun memberikan beragam tanggapan. Ada yang ikut senang, namun ada juga yang menyebutkan bahwa Dylan dan Angela hanya berpacaran di sinetron "Anak Langit".

"Setuju bget.cocok bget aku suka bgeet," komentar akun @kati****ni22. "Setuju bgt cocok soalnya sama2 cool gayanya," tambah akun @bi****96. "Cocok lah dylan sama Angela udah ada chemistry juga," sahut akun @andri*****12.

"Pacaran di sinetron kali ah," tulis akun @lilis*****nti14. "Gk kok cuma di sinetron aja kayanya deh," imbuh akun @nurul*****mayanti. "Itu mah palingan di sinetron lambe turah mah sukanya ngarang crita deh," seru akun @so*****07.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait