Iis Dahlia Turut Komentari Isu Putus Billy Syahputra, Bongkar Sifat Asli Hilda Vitria
Instagram/isdadahlia
Selebriti
Penyebab Billy Syahputra Hilda Vitria Putus

Iis Dahlia mengaku menjadi tempat curhat Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Beneran putus?

WowKeren - Jalinan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria disebut-sebut telah berakhir. Bahkan, belum lama ini Billy sudah mengaku putus dari Hilda. Kabar putus pasangan kekasih tersebut disambut gembira dan penuh syukur oleh netizen karena menganggap Billy akhirnya sudah sadar dari "pelet tempe" Hilda.

Namun saat dikonfirmasi soal pengakuan putus tersebut, Billy justru membantah dan menyebut hanya gosip belaka. Adik mendiang Olga Syahputra ini menegaskan jika hubungannya dengan Hilda masih baik-baik saja.


Iis Dahlia, sahabat sekaligus rekan kerja Billy yang kini menjadi host di program "Pagi-Pagi Pasti Happy" juga turut buka suara. Pelantun lagu "Payung Hitam" ini tak menampik kabar bila saat ini Billy dan Hilda menghadapi masalah. Meski demikian, menurut Iis, keduanya masih berpacaran.

"Belum (putus) kayaknya sih," kata Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (14/3). "Lagi ada masalah mereka berdua, tapi kita doain lah yang terbaik buat keduanya."

Lebih lanjut, Iis mengaku sering dijadikan tempat curhat oleh Billy dan Hilda. Namun wanita berusia 46 tahun ini enggan berkoar-koar soal masalah yang terjadi antara Billy dengan Hilda karena memang bukan kapasitasnya.

"Dua-duanya cerita, ada kesalahpahaman antara mereka aja karena satu hal," sambung Iis. "Ceritanya ya gitu deh, kepo."

Saat disiunggung soal "pelet tempe" yang disebut-sebut digunakan Hilda pada Billy, Iis ogah memercayainya. Ibunda Devano Danendra ini malah menyebut Hilda adalah sosok yang perhatian pada Billy.

"Gue mah enggak percaya ilmu hitam," lanjut Iis. "(Billy) sayang (Hilda) lah. Maksudnya gini, katanya Hilda itu menurut Billy cewek yang perhatian sama pasangan, suka masak juga kan."

Iis pun seolah enggan berkomentar lebih lanjut soal masalah Billy dan Hilda. Namun Iis menilai Billy mempunyai keseriusan dalam menjalin asmara dengan mantan Kriss Hatta itu.

"Gue enggak ngerti deh kalau soal manfaat-manfaatin," tambah Iis. "Tapi kan kalau gue, jangan lihat dari situnya lah, yang tahu kan mereka berdua. Bagaimananya ya mereka berdua yang jalanin."

You can share this post!

Related Posts
Loading...