Rey Utami Kembali Akui Pansos, Tak Takut Dipolisikan Usai Beber 'Aib' Syahrini-Luna Maya
Instagram/reyutami
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Suami Rey Utami mengatakan bahwa isi video YouTube-nya bukan merupakan 'aib' melainkan sifat asli Syahrini hingga Reino Barack.

WowKeren - Rey Utami dan sang suami, Pablo Benua kembali membuat video YouTube yang berkaitan dengan gosip yang sedang hangat diperbincangkan. Pasangan suami istri ini membahas tentang Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya dalam video YouTube mereka belum lama ini. Seperti yang diketahui, kabar ini memang sangat mencuri perhatian belakangan ini.

Rey dan Pablo membaca sifat asli Syahrini hingga Luna Maya dalam video tersebut. Pablo yang mengaku bisa membaca karakter seseorang mengatakan bahwa Luna adalah wanita yang keras kepala. Kemudian ia mengatakan bahwa Syahrini merupakan seseorang yang cukup lama dalam mengambil keputusan. Pablo menyebutkan bahwa Reino adalah seorang penakut.


"Ini orangnya, sebenarnya orangnya penakut ya," kata Pablo membaca wajah Reino. "Masa? Apa karena itu, dia kan putus (dengan Luna) karena enggak disetujui orangtua. Jadi dia takut sama orangtua?" celetuk Rey. "Oh gitu? Bisa jadi. Dia orangnya penakut. Dan dia ini tipikal orang yang bisa dikatakan sulit mengambil keputusan sendiri," lanjut Pablo. "Anak mami dong?" timpal Rey lagi. "Ya bisa jadi," lanjut Pablo lagi.

Ditanya soal video YouTube tersebut, Rey dan Pablo kembali mengaku bahwa mereka tengah pansos alias panjat sosial dengan berita Syahrini. Mereka juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan di dalam video tersebut bukan termasuk dalam pencemaran nama baik dan yakin tidak membuat siapapun tersinggung.

"Udah rame. Sekarang bikin konten baca karakter Reino, Luna dan Syahrini," kata Pablo Benua seperti dilansir Grid.ID, Kamis (14/3). "Enggak itu sebenarnya bukan aib. Kita cuma tujuannya ya pansos karena seseorang kalau pengin jadi artis harus siap karakternya diketahui banyak orang."

Pablo menegaskan bahwa dirinya adalah seorang pengacara dan tentunya tahu batasan hal-hal yang boleh dibahas dalam video YouTube. "Enggak (takut dipolisikan) karena enggak ada nama baik yang kita cemarkan di situ. Dan jangan lupa gue kan lawyer. Jadi sebelum bikin konten gue udah tahu mana yang boleh diomongin, mana yang enggak," tegas Pablo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...