Keluarga David dan Victoria Beckham Diduga Lebih Kaya Dibandingkan Ratu Elizabeth II
Getty Images
Selebriti

Kekayaan David dan Victoria dikabarkan bernilai lebih dari Rp 14 triliun.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika keluarga David Beckham dan Victoria Adams selalu sukses menyedot perhatian publik. Apapun yang dilakukan keluarga selebritis ini seolah mendapat sorotan khusus dari media Inggris dan dunia.

Keluarga Beckham juga dikenal sebagai fashion icon dan trendsetter. Baik Victoria, David, maupun keempat anak mereka memang selalu tampil stylish dan tak pernah gagal terlihat memukau dalam setiap kesempatan.


Namun selain itu, rupanya keluarga yang dijuluki second royal family ini rupanya juga tersohor akan jumlah kekayaan yang mereka miliki. David dan Victoria disebut-sebut mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dalam jumlah yang fantastis, bahkan melebihi Ratu Elizabeth II.

Dilansir Standard.co.uk pada Jumat (15/3), total kekayaan keduanya dikabarkan bernilai lebih dari 769 juta poundsterling (sekitar Rp 14 triliun). Jumlah ini merupakan kombinasi dari kekayaan pribadi David yang menyentuh angka 208,4 juta poundsterling (sekitar Rp 3,9 triliun), serta sang istri yang ditaksir mencapai 260,8 juta poundsterling (sekitar Rp 4,9 triliun). Jumlah tersebut belum ditambahkan dengan penghasilan lain dari bisnis keduanya.

Kekayaan pasangan yang menikah pada tahun 1999 ini tentunya berasal dari karier keduanya semasa muda. Seperti yang diketahui, nama David Beckham dikenal sebagai salah satu legenda sepak bola dunia dan membuatnya pernah menyandang predikat sebagai pemain dengan bayaran tertinggi. Belum lagi sejumlah kontrak iklan yang selalu menghampirinya.

Sementara Victoria sendiri mengawali kariernya sebagai personel grup musik kenamaan era 1990-an, Spice Girls. Setelah bubar, wanita yang mendapatkan julukan Posh Spice ini kemudian membangun lini fashion miliknya sendiri yang dikenal sebagai salah satu brand unggulan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...